Wali Kota Risma Menangis Histeris saat Hadiri Pemakaman Kepala DP5A Surabaya

Wali Kota Risma Menangis Histeris saat Hadiri Pemakaman Kepala DP5A Surabaya

Beritaislam - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menangis histeris saat menghadiri pemakaman Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P5A) Chandra Oeratmangun di tempat pemakaman umum (TPU) Keputih Surabaya, Rabu (15/7/2020). Risma menangis dan berterima kasih atas jasa yang diberikan oleh kepala dinas tersebut untuk kemajuan Kota Surabaya.

Baca Juga: Dulu Bercanda, Kini Risma Ngaku Goblok Sujud di Depan IDI

Lantaran tak kuat menahan kesedihan, Risma tampak lemas dan harus ditandu ke mobil. Kepala Dinas P5A Surabaya Chandra Oeratmangun diketahui meninggal dunia karena menderita pneumonia MRSA.

Kerabat almarhumah, Erick Reginald Tahalele mengatakan, almarhumah Chandra Oratmangun merupakan sosok perempuan yang tangguh dan dikenal cukup baik terhadap semua kerabat.

Baca Juga: Warganet Sarankan Wali Kota Risma Mundur: Eneg Lihat Drama-dramanya

“Jjadi hari ini betul betul mendung meliputi Kota Surabaya dan khususnya bagi kita keluarga maluku beliau perempuan yang tangguh bisa jadi penyeimbang pelindung penasihat, bahkan dia seorang sahabat yang sangat hangat cepat tanggap dan peduli,” katanya.

Diketahui, almarhumah Chandra Oeratmangun asal Maluku itu sempat dirawat di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya selama tiga minggu. Chandra akhirnya meninggal dunia pada Senin (13/7/2020) sore dan diagnosa oleh dokter meninggal karena pneumonia MRS yang disebabkan oleh bakteri.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Risma Kembali Ngamuk, Maki-maki Perempuan di Kantor Polisi

Chandra Oeratmangun meninggal di usia 59 tahun. Almarhumah juga pernah menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebaran Kota Surabaya.[]

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Wali Kota Risma Menangis Histeris saat Hadiri Pemakaman Kepala DP5A Surabaya"

Banner iklan disini