Warganet Ungkap Pendeta Oscar Suryadi Yang Merasa Jadi Minoritas Teraniyaya di Indonesia, Ternyata... eh ternyata...


Pendeta Oscar Suryadi

Beritaislam - Warganet mengungkapkan perihal Pendeta Oscar Suryadi setelah sebelumnya orasinya di Amerika viral di Indonesia.

Dalam pidatonya di sebuah aksi protes atas kematian George Floyd di Amerika Serikat dia menyinggung soal diskriminasi di Indonesia.

Silakan baca artikel sebelumnya: VIRAL! Pidato Pendeta Indonesia Aksi di AS Singgung Indonesia Diskriminasi Terhadap Minoritas Tuai Kecaman

Warganet mengungkap Pendeta Oskar Suryadi adalah anak dari pengusha reklamasi.


"Penghianat Bangsa Indonesia yang anaknya Pengusaha Raklamasi di DKI sedang Promo  sekarang di amerika!Merusak Nama Indonesia dan mengaku sebagai orang minoritas yg teraniaya.bukan sebagai Perampok tanah Pribumi." tulis akun @RidwanS38612261

Video Pendeta Oscar Suryadi

Video Pendeta Oscar Suryadi


"Keturun China yang mengeruk Kekayaan  Indonesia mengambil momentum disaat Protest Police Brutalitity untuk mengklaim adanya diskriminasi antara orang-orang Pribumi dan WNI keturunan China di Indonesia.

“I can’t breath” Itulah ungkapan
Oscar Suryati adik Yulius Suryadi,

"Pemilik PT Agung Podomoro yang merupakan Pengusaha Developmen terbesar di seluruh Indonesia (diantaranya Proyek Reklamasi di Jakarta) pura-pura ikut mendukung Protest di Amerika tapi juga ingin orang Amerika membela status WNI Cina di Indonesia"


[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warganet Ungkap Pendeta Oscar Suryadi Yang Merasa Jadi Minoritas Teraniyaya di Indonesia, Ternyata... eh ternyata..."

Posting Komentar