Ngakak, Buzzer Serang Ulama Dengan Foto Mobil Mewah dan Moge, Warganet Bikin Parodi Motor Listrik Jokowi 2,55 M

Ngakak, Buzzer Serang Ulama Dengan Foto Mobil Mewah dan Moge, Warganet Bikin Parodi Motor Listrik Jokowi 2,55 M

Beritaislam - Foto berpose di atas ‘moge’ yang diunggah Ustadz Haikal Hassan Baras di akun Twitter @haikal_hassan telah menjadi bahan bullyan akun-akun yang selama ini dikenal sebagai buzzer penguasa.

Politisi PSI Husin Alwi yang kondang dengan insiden gambar dan video porno, paling gencar menyerang ulama-ulama yang dikenal “tidak dekat” dengan penguasa tersebut.


“Gimana mau jadi panutan umat, mengikuti jejak Rasul saja gak bisa. Jangan sampe umat bilang; Al-Wahn, cinta dunia tapi takut mati. Semoga diampuni dosa-dosanya @ustadtengkuzul @aagym @haikal_hassan @ustadabdulsomad,” tulis Husin Alwi di akun @HusinShihab.

@HusinShihab menyertakan foto Aa Gym yang berdiri di samping mobil mewah; foto Ustadz Tengku yang juga berdiri di depan mobil mewah; UAS yang mengendarai moge; dan foto Ustadz Haikal.

Kendati Ustadz Haikal sudah mengklarifikasi soal moge itu, ‘serangan’ justru semakin gencar. Bahkan, nama KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ustadz Abdul Somad (UAS), dan Ustadz Tengku Zulkarnain diseret-seret.

“Ternyata gambar ini jadi viral…Buseeeet daah segitunya…Padahal itu motor orang…Dan di samping photo itu, ada motor saya Honda Astrea butut…Yang dipasang malah motor orang sambil disertai tulisan comparasi…Kok ada orang sejahat itu? Cc. @rumangsan,” tulis @haikal_hassan.

Sementara itu warganet membut parodi yang bikin ngocok perut. Mengenai motor listrik Jokowi.

"Eneka Keanehan

ESEMKA :
Ada yang mau beli, tapi mobil nya nggak Jelas. 

GESIT :
Ada Motor nya tapi Yang Beli nggak Jelas.

Ruweet...Ruweet...RuweetWajah menyipitkan mata dengan lidah terjulur" tulis pemilik akun @Zahrah40291660


[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Ngakak, Buzzer Serang Ulama Dengan Foto Mobil Mewah dan Moge, Warganet Bikin Parodi Motor Listrik Jokowi 2,55 M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini