Baim Wong: Memalukan Kalau Ngehujat Gue tapi Masih Ikut Giveaway, Munafik!


Baim Wong: Memalukan Kalau Ngehujat Gue tapi Masih Ikut Giveaway, Munafik!

Beritaislam - Dalam sebuah video yang diunggah akun mas piyu adalah sebuah potongan dari video Baim Wong.

Dalam video ersebut Baim Wong mengomentari hujatan warganet setelah menguplod foto dengn Jokowi.


"Baim Wong bisa sukses jadi Youtuber&Selebgram karna FOLLOWER. Jadi sbaiknya sikapi kritikan netizen dg BIJAK. Gak perlu mengeluarkan kata2  MUNAFIK
Pada akhirnya popularitas akan HILANG
Kebaikan memang akan kembali ke kita,tapi ketulusan akan menuntun kebijaksanaan dalam bersikap" tulis akun namaku annisa.

Sebelumnya Baim Wong sempat menjadi pembicaraan hangat hingga trending Twitter lantaran dirinya memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Pernyataan Baim Wong bahwa Jokowi adalah Presiden Terbaik ini memicu banyak komentar dari netizen. Tidak hanya di IG, tapi juga di platform media sosial lain seperti facebook dan twitter.


Silakan Baca: Usai ''DIBANTAI WARGANET'', Baim Wong Hapus "Jokowi Presiden Terbaik"


Baim Wong mengaku bahkan sempat bingung mengapa dirinya dihujat. Padahal menurutnya tidak ada kalimat salah dalam ucapan tersebut, melainkan hanya ucapan selamat dan doa.

"Gue sampai baca berulang-ulang bro itu (caption), apa yang salah ya? Oh yang 'era' ini kali ya, orang langsung pro kontra. I'm sorry. Beneran, enggak ada niatan ke situ (politik) sama sekali," kata Baim Wong dalam siaran langsung giveaway berhadiah mobil di chanel Youtubenya, Selasa (23/6/2020).

"Bingung ya bro, ketika kita dihujat, viewers mah naik. Bingung Gue, ini dihujat atau dipuji sih? Instagram juga naik, bingung Gue," ucap Baim Wong.

"Tapi Gue mah enggak mikirin bro, enggak mempan, bukannya saya sombong, kalau mikirin mah namanya orang bodoh," ucap Baim Wong.

Bak ingin menyindir orang yang menghujatnya, Baim Wong pun meluapkan pernyataan.

"Lu enggak mau ikut giveaway enggak apa-apa bro, yang paling memalukan ketika ngehujat Gue masih ikut giveaway, pih! Dasar lu, munafik!" ungkap Baim Wong.

Meski begitu, Baim Wong menyatakan dengan peristiwa itu dirinya mendapat pelajaran.

"Lain kali gue gak usah begitu lagi deh," ujar Baim Wong.

Buat sobat sekalian yang mau lihat video full nya silakan di sini:


[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baim Wong: Memalukan Kalau Ngehujat Gue tapi Masih Ikut Giveaway, Munafik!"

Posting Komentar