Arief Poyuono Kutip Kesaksian Prabowo, Yang Mau Jatuhkan Jokowi Otaknya di Dengkul


Arief Poyuono

Beritaislam - Ketua Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu Arief Poyuono mengutip kesaksian Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo berjuang demi kepentingan rakyat.


“Saya bersaksi bahwa Jokowi berjuang demi kepentingan bangsa, negara, rakyat. Saya melihat dari dekat cara pengambilan keputusan beliau, dasar pemikiran beliau itu keselamatan rakyat yang paling miskin dan lemah,” demikian kesaksian Prabowo yang dikutip Arief Poyuono dalam twitnya beberapa waktu lalu.

Kepada redaksi, Arief Poyuono yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan ia mengutip kesaksian Prabowo agar dibaca kembali oleh para pendukung Prabowo Subianto dalam pilpres lalu yang disebutnya sebagai kelompok kadrun.

Arief Poyuono mengatakan, kelompok kadrun inilah yang ingin menjatuhkan Jokowi antara lain dengan mengembangkan isu kebangkitan komunisme dan PKI.

“Kok mau memakzulkan Jokowi ya. Otaknya (yang mau menjatuhkan Jokowi) di dengkul,” ujar Arief Poyuono.

Arief Poyuono juga mengatakan, pernyataan keras yang disampaikannya itu tidak dimaksudkan untuk mendapatkan jabatan dari pemerintahan Jokowi.

“Dibilang aku nyari jabatan komisaris BUMN, jabatan di pemerintahan. Hidup saya sudah cukup untuk ukuran saya yang saya dapat dari Tuhan dan banyak banget kerjaan saya tiap hari,” ujarnya. [rmol]

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Arief Poyuono Kutip Kesaksian Prabowo, Yang Mau Jatuhkan Jokowi Otaknya di Dengkul"