Dibotakin Dan Disuruh Berendam di Air Sampah, Begini Kondisi YouTuber Ferdian Paleka Usai Di-bully Tahanan

Dibotakin Dan Disuruh Berendam di Air Sampah, Begini Kondisi YouTuber Ferdian Paleka Usai Di-bully Tahanan

Beritaislam - Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya memastikan kondisi kesehatan YouTuber Ferdian Paleka dan dua temannya, Tubagus Fahddinar dan Aidil, dalam keadaan sehat. Sebelumnya, ketiga pemuda tersebut di-bully oleh sejumlah tahanan lainnya di sel Satreskrim Polrestabes Bandung.


Tiga tersangka tersebut ditahan di Maporestabes Bandung karena kasus video prank pembagian 'makanan' sampah kepada waria. "Saat ini kami melakukan pemeriksaan terhadap Ferdian. Tetap sehat dan tidak ada kekurangan apapun juga," kata Ulung di Mapolrestabes Bandung, Kota Bandung, Sabtu (9/5/2020).

Dalam tiga potongan video berdurasi belasan hingga puluhan detik itu, terlihat Ferdian dan kawan-kawannya diteriaki untuk melakukan push-up dengan kondisi nyaris telanjang dan berkepala plontos.

Baca juga: Viral Video Ferdian Paleka Dikerjai di Rutan, Disuruh Berendam Air Sampah

Tak hanya push-up, sesekali ada kontak fisik yang dilakukan tahanan lainnya kepada Ferdian. YouTuber tersebut disuruh masuk ke dalam tong sampah, begitu pun dengan rekannya di hadapan tahanan yang lain.

"Kita sementara akan melakukan pemisahan dulu menunggu situasi aman. Nanti ruangannya dipisah, tapi masih di blok yang sama," tutur Ulung.(dtk)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Dibotakin Dan Disuruh Berendam di Air Sampah, Begini Kondisi YouTuber Ferdian Paleka Usai Di-bully Tahanan"

Banner iklan disini