Metro Tv Dapat Balasan Cash, Ngajak "Wisata Corona", Kini Karyawan Kena Beneran, Kantor Ditutup!

metro Tv kena corona

Beritaislam - Senjata makan tuan, itulah mungkin kata yang tepat untuk stasiun Metro Tv. Hari ini diberitakan karyawan metro tv ada yang positif terkena corona.

Padahal sebelumnya Metro Tv pernah mengajak "wisata Corona" dalam beritanya. [baca: Negeri Penantang Maut, Tagline Metro Tv "Ayo Wisata Jangan Takut Corona" Akan Dikenang Sepanjang Masa]



Mengutip dari laman okezone.com, Kantor Metro TV di Kedoya, Jakarta Barat diputuskan ditutup selama 14 hari ke depan, menyusul ada seorang karyawan perusahaan media itu yang dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

Penutupan sementara kantor Metro TV itu disampaikan melalui surat Internal Memo tertanggal 30 Maret 2020 perihal Covid-19 oleh Direktur Utama Metro TV, Don Bosco Salamun dan ditujukan kepada seluruh karyawan stasiun televisi tersebut.

Evira, Public Relation Officer Metro TV saat dikonfirmasi Okezone membenarkan bahwa surat Internal Memo itu resmi dari perusahaannya. "Betul mas," katanya, Selasa (31/3/2020).

Dalam surat internal memo tersebut disebutkan ada seorang pekerja bagian supporting telah dinyatakan positif corona.

metro tv kena corona

Bukannya simpati, warganet justru hilang rasa simpatinya terhadap metro tv, dalam postingannya akun instagram keripik pedas membuat sebua meme dangat tulisan "ngajak wisata corona, eh, dia kena corona beneran, ternyata takut juga, sekarang kantornya ditutup tulis akun tersebut.

Sebelumnya memang metro tv pernah mengajak agar masyarakat tak takut wisata corona  di tengah wabah corona yang melanda Wuhan china kala itu.

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Metro Tv Dapat Balasan Cash, Ngajak "Wisata Corona", Kini Karyawan Kena Beneran, Kantor Ditutup!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel