Pernah Sebut Jokowi Titisan Tuhan, Politikus PDIP Meninggal Terkena Corona

Pernah Sebut Jokowi Titisan Tuhan, Politikus PDIP Meninggal Terkena Corona
Meninggal kena corona, sebelumnya politisi PDIP pernah sebut Jokowi titisan Allah untuk selamatkan Indonesia

Beritaislam - Politikus PDIP Imam Suroso yang pernah mengatakan Joko Widodo (Jokowi) titisan Tuhan meninggal dunia karena virus corona (Covid-19), 27 Maret 2020. tulis pemilik akun twitter @Zulkiflilubis71

Hal tersebut mengutip dari beritaterkini dot co. Sementara itu beberapa warganet berkomentar:

@Cengkonek2
Bakal kena hantam munkar nakir neh mandai2 bilang titisan tuhan, sejak kapan tuhan nitis ke mahluk ciptaannya yg kenal ama tuhan aja enggak

@wkodry5
Siapa Yg Berlebihan Mengkultuskan Manusia Melebih Kebesaran Allah Akan Menerima Akibatnya

@romi_warsito
Maaf bro manusia yg pendosa gak bakalan bertemu dengan Allah... karna kenikmatan tertinggi di surga ialah seorang hamba yg diperlihatkan wajah Allah yg selama di dunia disembah & di taatinya.
#IndonesiaButuhPemimpinCerdas


@airinsukma_02
Benarkah dia pernah bicara spt itu ? Astaga !! Ini buat pelajaran bagi yg lain nya, hati2 bila bicara mengenai Allah... segala seauatunya harus dipertanggung-jawabkan kelak

@iwans_setiawan
Pertanyaannya adalah kalo jokowi titisan Tuhan, kenapa jokowi ga bisa nyelamatin dia dari melawan corona#TolakDaruratSipil

@Zulkiflilubis71
Sebelum mati, si Imam Suroso keliling ke pasar nyebarin virus Corona.... Bencana besar di Pati krn kader PDIP sengaja menyebarkan Corona..

Seperti diketahui, Politikus PDIP Imam Suroso yang pernah mengatakan Joko Widodo (Jokowi) titisan Tuhan meninggal dunia karena virus corona (Covid-19), 27 Maret 2020.

Mbah Roso-begitu panggilan terkenal Imam Suroso merupakan paranormal yang terkenal di kawasan pesisir utara Jawa Tengah khususnya Kabupaten Pati dan sekitarnya.

Imam positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Menurut dia, Imam masuk ruang isolasi RSUP dr. Kariadi dalam status positif Covid-19.

Pada Rabu, 18 Maret, Imam mendarat di Semarang dengan pesawat yang terbang dari Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dia pulang ke daerah asalnya di Pati. “Almarhum Imam Suroso masuk Pati sudah mulai mengeluhkan tubuhnya yang mulai meriang,” kata Bambang.

Dua hari setelahnya atau Jumat pagi, 20 Maret 2020, Imam senam pagi bersama warga Desa Saliyan, Bumi Walisongo Pati. Siang hingga sore, Imam beraktivitas di Kabupaten Kudus membagikan masker dan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer kepada warga di Pasar Puri Baru.

Imam mulai demam tinggi dan sesak napas pada Sabtu, 21 Maret 2020. Ahad, 22 Maret keesokan harinya, Imam dirawat di rumah oleh dokter pribadi di Pati dari pagi hingga sore. Malam harinya dia dibawa ke RSUP dr. Kariadi, Semarang dan langsung masuk ruang perawatan intensif atau ICU.

Pasien Corona ini meninggal pada Jumat malam kemarin, 27 Maret 2020 pukul 20.50 WIB. Imam merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP selama tiga periode, yakni 2009-2014, 2014-2019, dan 2019-2024
[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pernah Sebut Jokowi Titisan Tuhan, Politikus PDIP Meninggal Terkena Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini