Video, Nyamuk Raksasa Serang Wuhan Setelah Geger Muncul Ribuan Burung Gagak





Nyamuk Raksasa Serang Wuhan

Beritaislam - Salah satu kantor berita berbahasa Arab telah memberitakan kawanan nyamuk raksasa yang menyerang kota Wuhan China.

Nyamuk-nyamuk raksasa itu menempel di tembok-tembok satelah sebelumnya juga muncul kawanan ribuan burung gagak di kota tersebut.

Diketahui burung gagak adalah spesies burung pemakan bangkai termasuk bangkai manusia. Hal ini membuat spekulasi para warganet yang menganggap mayat-mayat korban virus korona telah mengundang datangnya burung-burung tersebut.


Chanel Youtube Wuhan News mengunggah video kawanan besar burung gagak di Provinsi Hubei, pusat virus Corona berawal.

Giant Flocks of Crows and Huge Mosquitoes Seen Near Coronavirus Center
https://mysteriousuniverse.org/2020/02/giant-flocks-of-crows-and-huge-mosquitoes-seen-near-coronavirus-center/

Kawanan Besar Burung Gagak dan Nyamuk Raksasa Terlihat Sekitar Pusat Virus Corona

Dalam bahasa inggris burung gagak disebut ‘crows, ravens, blackbirds’.

“Burung gagak mengelilingi langit di kota Jingzhou (di sebelah Wuhan) – Apakah mereka tertarik oleh aroma kematian? Di Jingzhou, Hubei, gagak bergerak. Karnivora memiliki indera penciuman yang sangat sensitif. Mereka bisa mencium bau mayat yang samar di kejauhan, dan berlomba untuk terbang. Pasien yang sekarat akan mengeluarkan bau busuk yang tidak dapat dibaui manusia sebelum mati. Cium itu.”

Sebelumnya diberitakan para pengguna media sosial di China melaporkan kejadian tak biasa dengan ditemukannya perilaku "hewan-hewan aneh". Tak hanya ribuan gagak yang berdatangan di Wuhan dan beberapa kota lainnya di Provinsi Hubei, netizen China juga melaporkan adanya nyamuk raksasa.

Sebelumnya, terdapat sebagian besar video yang menampakkan ribuan burung gagak di Yichang, Jingzhou, Hanchuan, dan Wuhan, kota-kota yang berada di Provinsi Hubei.


Banyak netizen yang menghubungkan fenomena tersebut dengan virus corona.

Mereka berpendapat bahwa hewan-hewan tersebut bisa "mencium" aroma kematian dari para korban virus corona yang hampir meninggal di mana bau itu hanya bisa dicium oleh burung gagak.

Namun, masih belum ada bukti ilmiah yang kuat mengenai keterhubungan di atas.

Dilansir dari The Epoch Times, seorang penduduk Beijing mengklaim bahwa dirinya telah melihat sejumlah besar nyamuk "raksasa" yang berkerumun di jalan raya distrik Haidian.

Mengutip dari laman hitekno.com, The Epoch Times merupakan sebuah media berita swasta yang menyediakan berita-berita tentang kejadian di China yang bebas sensor.

Meski membuat geger di awal Februari, penampakan ribuan gagak dan nyamuk raksasa ternyata telah beredar di Weibo sejak akhir Januari 2020.

"Ini belum pernah terjadi sebelumnya, memang sangat aneh. Bisakah tim peneliti datang dan memeriksanya?" ucap salah seorang warga China di dalam video.

Beberapa netizen di China merasa heran dengan keberadaan nyamuk itu karena biasanya mereka tidak terlihat dan tidak terlalu mencolok di musim dingin.

Sebagai informasi, pada rentang bulan November hingga Maret, kawasan China berada pada musim dingin.

Mereka berpendapat bahwa nyamuk biasanya akan muncul mulai bulan April.

Namun dalam video, terlihat kawanan nyamuk raksasa seukuran jempol orang dewasa yang hinggap pada dinding dekat sebuah jalan raya di distrik Haidian.

Beberapa netizen memamparkan bahwa dalam kebudayaan kuno China, keberadaan sejumlah besar nyamuk di musim dingin adalah pertanda munculnya wabah penyakit menular.

Terlebih memang secara medis, nyamuk adalah hewan yang bisa menularkan berbagai penyakit, termasuk malaria dan virus kaki gajah

Banyak netizen yang mengaitkan keberadaan ribuan burung gagak dan nyamuk raksasa itu dengan fenomena virus corona meski belum ada bukti ilmiah atau pernyataan dari ilmuwan yang menguatkannya.

Berikut video nyamuk raksasa dan ribuan burung gagak di Wuhan China



[beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Video, Nyamuk Raksasa Serang Wuhan Setelah Geger Muncul Ribuan Burung Gagak"

  1. Turunkan lah yaa ALLAH Laknatmu terhadap kaum2 yang membenci agama mu(Islam).dan berikanlah yaa ALLAH kekuasaan mu terhadap negara2 yang menzalimi ummatmu (ummat Islam).
    Hanya kepadamu yang bisa kami memohon ya ALLAH. AAMIIN

    BalasHapus
  2. Ingat wahai saudara sebangsa,berbaiklah enfkau agar mati engkau baik,siapa saja yg membenci orang beriman kepada ALLAH sex2xjgn sampai 3x karena ISLAM itu selalu menganjurkan yg terbaik,mulai dari prilaku ,makanan,terhadap sesama,dll,jadi jgn sampai murka ALLAH Turun,kl sampai turun,karena kalau ALLAH Sudah menurunkan bala/kutukan,iru tdk ada cara untuk mengendalikannya,sepandai apapun manusia,tdk ada arti sama sekali,dan perlu kita ingat,setelah 1410,batas unruk taubat tlh dan sgt sedikit lagi kesempatan untuk mempwrbaiki diri,perlu diingat METEORID sdh sgt2 dekat ke bumi untuk meluluh lantakan seluruh isi bumu ini.ISLAM SUCI apabila kita mau,tapu kalau tdk itu urusan saudara,,ini perlu di ingatt baik2.

    BalasHapus