Sesumbar Akan Runtuhkan Ustadz Abdul Somad, Eko Kuntadhi Dapat Tantangan Langsung Dari Penggemar UAS


Sesumbar Akan Runtuhkan Ustadz Abdul Somad

Beritaislam - Sebelumnya diberitakan bahwa Eko Kuntadhi salah satu pendukung Jokowi Ahok berjanji akan meruntuhkan simbol-simbol yang dibuat umat Islam. Di antara simbol yang dibuat adalah habib Rizieq dan Ustadz Abdul Somad, Oleh karenanya Eko dan kawankawannya akan meruntuhkan simbol-simbol tersebut, termasuk meruntuhkan Ustadz Abdul Somad.


Simbol yang pertama menurutnya adalah HRS (Habib Rizieq Shihab). "Selama ini Riziq disebut sebagai Imam besar. Sebutan Imam besar ini adalah simbol yang mereka ciptakan, padahal justru krimininal yang tercipta," ujarnya.

Kemudian masih menurut Eko simbol ke dua yakni Ustadz Abdul Somad, dimana Ustaz Abdul Somad dijadikan simbol baru setelah Habib Riziq. "Jadi kalau simbol mereka ini (Habib Rizieq dan UAS, red) disenggol, maka kita dianggap menista Ulama dan menista Agama," tuturnya.

Baca: Eko Kuntadhi Bersumpah Akan Meruntuhkan Ustadz Abdul Somad

Kali ini Eko langsung mendapatkan tantangan dari pengagum UAS atau Ustadz Abdul Somad. Jika Eko Kuntadhi akan meruntuhkan Ulama seperti Ustadz Abdul Somad, maka ia harus berhadapan dengan laki-laki ini.

Laki-laki berbadan besar tersebut mengaku akan berada di garda depan dalam membela Ustadz Abdul Somad. Karena menurutnya Ustadz adalah ulama panutan Umat Islam, jadi siapa saja yang berani menggangu UAS, harus berhadapan dengan umat Islam.

Termasuk menghadapi dirinya, berikut video laki-laki pembela Ustadz Abdul Somad tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Keripikpedas.id (@keripikpedas.id) pada

[news.beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sesumbar Akan Runtuhkan Ustadz Abdul Somad, Eko Kuntadhi Dapat Tantangan Langsung Dari Penggemar UAS"

Posting Komentar