Pemandangan Memilukan... Rumasakit di Wuhan Kuwalahan, Perawat Frustasi Harus Kerja Non Stop





Rumasakit di Wuhan Kuwalahan, Perawat Frustasi Harus Kerja Non Stop

Beritaislam - Sebuah pemandangan memilukan terjadi di Kota Wuhan China akibat virus Corona yang menyerang negara Tirai Bambu tersebut.

Setelah sebelumnya viral video beberapa orang jatuh tersungkur dan meninggal akibat virus mematikan ini, kali ini viral sebuah video yang diunggah di laman instagram Cordova media.


Laman terebut memberitakan kekesalan warga Wuhan karena otoritas setempat tak mampu mengatasi ganasnya virus corona. Bahkan di sosial media Weibo mengkritik media di sana yang tak memberitakan virus corona ini menjadi berita utama.

Akibat virus mematikan tersebut para pedagang frustasi lantaran dagangannya menjadi sepi pembeli, semua orang bertahan di dalam rumahnya masing-masing dan kota tersebut menjadi kota yang sangat horor seperti di film Resident Evil.

Tak hanya itu, rumah sakit di Wuhan juga dipenuhi oleh pasien yang terjangkit virus corona ini, Para dokter diporsir kerja tanpa henti akibat pasien yang membludak. Para perawat yang harus bekerja tanpa henti mereka stres dan frustasi berteriak-teriak. Simak pemandangan memilukan ini di video berikut.


[beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandangan Memilukan... Rumasakit di Wuhan Kuwalahan, Perawat Frustasi Harus Kerja Non Stop"

Posting Komentar