Lihatlah, Pedagang di Wuhan Frustasi Dagangan Tak Laku, Para Dokter Stres Harus Bekerja Tanpa Henti

Para Dokter Stres Harus Bekerja Tanpa Henti

Beritaislam - Mewabahnya Virus Corona karena Makan Sembarang Binatang

Teriring sebuah doa, semoga peristiwa ini juga memberikan pelajaran pada pemerintah China yang mengisolasi dan mengkarantina jutaan Muslim Uyghur di kamp-kamp konsentrasi dan kini terpaksa harus mengisolasi dan mengkarantina pula warganya sendiri di 12 kota karena mewabahnya virus Corona.


Semoga wabah ini segera mereda dan tidak menyebar semakin luas. Semoga saudara Muslim kita dan penduduk sipil di negeri China dijauhkan dari wabah ini.

Sumber: RFA-China, Science Alert, NY Times, Verter News, South China Morning Post, BBC Indonesia.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Cordova Media, masyarakat Wuhan menyalahkan pemerintah setempat karena tak sanggup mengatasi masalah virus corona ini.

Tampak seorang dalam sebuah video yang frustasi karena dagangannya tidak laku akibat virus corona yang tidak bisa diselesaikan.

Kepanikan juga terjadi di rumah sakit, para perawat dan dokter frustasi dan stres lantara pasien terdampak virus ini terus berdatangan ke rumah sakit, mereka harus bekerja tanpa henti untuk mengatasi semua ini. Simak dalam video di bawah ini:



[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Lihatlah, Pedagang di Wuhan Frustasi Dagangan Tak Laku, Para Dokter Stres Harus Bekerja Tanpa Henti"

Banner iklan disini