Menjawab Nalar 'Cebong': Anies Harus Bertanggung Jawab Atas Bom Hiroshima dan Nagasaki





 Anies Harus Bertanggung Jawab Atas Bom Hiroshima dan Nagasaki

Beritaislam - Perdebatan di dunia maya menjadi keseruan tersendiri, di mana banyak para penyinyir Anies mengunggah video di luar kota Jakarta untuk menyerang Gubernur Anies Baswedan.

Sebagai contoh, akun Yusuf Dumdum salah satu pendukung Ahok menyerang Anies Baswedan atas banjir yang melanda Jakarta.


Ia mengunggah mobil hanyut untuk menyerang Anies Baswedan. Padahal mobil hanyut yang diunggahnya adalah video kejadian di Perumahan Laverde, adalah di Serpong. Secara administratif BUKAN wilayah DKI jakarta, namun masuk provisi Banten.

Lihat: Niat Serang Anies, Pendukung Ahok Yusuf Dumdum Unggah Foto Mobil Hanyut Ternyata Bukan di Jakarta, Tapi di Serpong

Karena itu muncul ungkapan bahwa Anies harus bertanggung jawab atas meledaknya bom di Hiroshima dan Nagasaki di Jepang tahun 1945 silam.

"Selain banjir di beberapa kota, Pak Anies juga harus bertanggungjawab atas korupsi Jiwasraya, Utang Cina, Tragedi Bintaro, dan Pengeboman Hiroshima & Nagasaki😭😭😭" Sarkas tersebut ditulis pemilik akun Khalid Abdul Qodir di facebook.

Hal ini disebabkan kekesalan warganet terhadap para pendukung Ahok yang tak terima kekalahannya terhadap Anies Baswedan yang menyerang Anies dengan video-video yang tidak masuk logika.

Beberapa video mobil hanyut yang terjadi di Bekasi juga digunakan untuk menyerang Anies. Padahal Bekasi masuk wilayah Jawa Barat yang saat ini gubernurnya adalah Ridwan Kamil.

Begitulah menjawab nalar 'cebong' yang terus menerus menyerang Anies.

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjawab Nalar 'Cebong': Anies Harus Bertanggung Jawab Atas Bom Hiroshima dan Nagasaki"

Posting Komentar