Hal Sepele Peringatan Bagi Para Pemimpin Zalim! Nyamuk Untuk Namrud dan Corona untuk Xi Jinping?





Nyamuk Untuk Namrud dan Corona untuk Xi Jinping

Beritaislam - Peringatan bagi Kalian Wahai Para Pemimpin Zalim!

Adalah Raja Namrud, seorang pemimpin zalim lagi sombong yang pernah didatangi dan didakwahi oleh Nabi Ibrahim 'alayhissalam. Namun ketika diajak untuk menyembah Allah Ta'ala semata, ia dengan congkak justru berbalik mendebat kekasih Allah itu. Ketika Nabi Ibrahim berkata, "Tuhanku ialah Yang menghidupkan dan mematikan." Raja Namrud lantas menjawab, "Aku juga dapat menghidupkan dan mematikan." Ia kemudian memanggil 2 orang.


Orang pertama ia bunuh hingga mati, dan yang kedua, dibiarkan hidup. Dengan itu, ia menganggap, telah menghidupkan yang satu dan mematikan yang lainnya. Sungguh betapa bodohnya Raja Namrud ini... Nabi Ibrahim lantas berkata, "Sesungguhnya Allah menerbitkan matahari dari timur, maka terbitkanlah ia dari barat." Raja yang mengaku sebagai tuhan ini kemudian diam dan bungkam seribu bahasa. "Maka bingunglah orang kafir itu. Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim." [QS. Al-Baqarah: 258]

Bagaimana akhir hidup raja zalim nan sewenang-wenang ini? Allah kirimkan padanya bala tentara-Nya yang berupa serangga. Seekor di antaranya, masuk ke dalam hidung raja Namrud dan menetap di dalamnya, membuat ia tersiksa sepanjang hidupnya. Hingga akhirnya, Allah cabut nyawanya dalam keadaan terhina. Sungguh Allah Maha Kuasa membalas keangkuhan dan kezaliman dengan sesuatu yang mungkin kita anggap remeh dan sepele.

Seprti Cina yang sekarang di serang virus corona?

Lihatlah kesombongan Xi Jinping berikut ini

Corona Adzab untuk China

Corona Azab untuk Cina

Virus Corona Azab ASllah untuk Cina


ثُمَّ اَنْزَلَ اللّٰهُ سَكِيْنَـتَهٗ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَعَلَى الْمُؤْمِنِيْنَ وَاَ نْزَلَ جُنُوْدًا لَّمْ تَرَوْهَا ۚ وَعَذَّبَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا ۗ وَذٰلِكَ جَزَآءُ الْـكٰفِرِيْنَ

"Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan kepada orang-orang yang beriman, dan Dia menurunkan bala tentara (para malaikat) yang tidak terlihat olehmu, dan Dia menimpakan azab kepada orang-orang kafir. Itulah balasan bagi orang-orang kafir." (QS. At-Taubah : 26).

Wallahua'lam bish showwab.

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal Sepele Peringatan Bagi Para Pemimpin Zalim! Nyamuk Untuk Namrud dan Corona untuk Xi Jinping?"

Posting Komentar