Dewi Tanjung Nasehati Ustadz Abdul Somad Kalau Ceramah Jangan Jadi Provokator "Kau Pikir Surga Milik Kau?'





Dewi Tanjung Nasehati Ustadz Abdul Somad

Beritaislam - Dewi Tanjung, teman Abu Janda ini berusaha menasehati Ustadz Abdul Somad. Dalam videonya yang beredar luas, tampak dewi Tanjung menasehati uas agar jangan jadi penceramah yang provokator.

Dewi mengatakan apabila ada penceramah yang melakukan menghina agama lain seperti yang dilakukan kemaren oleh UAS, Abdul Somad, Nyai tidak akan menyebut Abdul Somad itu Ustadz, karena nyai tidak berustadz dengan Abdul Somad katanya.


Ia juga menghimbau UAS agar ceramahnya tidak provokatif dan menyinggung agama lain. Dengan mencacimaki Utsadz Abdul Somad, dewi tanjung juga mengumpat UAS yang seolah paling benar.

"Kau sudah kayak yang paling benar aja kau jadi ustadz, memang surga milik kau?" ucap dewi tanjung.

Video yang diunggah di laman facebook tersebut pantauan beritaislam.org sudah ditonton ratusan ribu orang.

Berikut videonya


Sebelumnya telah diberitakan, demonstran Anti-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar aksi di sekitaran Patung Kuda, Jakarta. Aksi di antaranya dimotori oleh Abu Janda dan Dewi Tanjung. Dewi Tanjung sebelumnya jadi perhatian publik menyusul aksinya yang melaporkan penyidik Novel Baswedan.

"Seharusnya banjir bisa diminimalisir oleh Anies," ujar Abu Janda dalam aksinya, Senin (14/1). Abu Janda menilai Anies telah gagal, dan menuntut agar sang gubernur mundur.

Dewi Tanjung juga menuntut pertanggungjawaban Anies Baswedan. Ia menilai Anies sudah tidak becus lagi menjadi gubernur.  "Ya paling tinggi kita minta dia mundur. Ya kita anggap dia sudah tidak becus," katanya menambahkan.

Aksi mengenai banjir Jakarta melibatkan dua kubu yaitu kelompok pro-Anies yang dikomandoi Bang Japar dan kelompok kontra yaitu Aliansi Jakarta Bergerak. Keduanya sempat mengalami cek cok adu mulut pada saat kelompok kontra melakukan kegiatan longmarch menuju Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Peserta Jakarta Bergerak mulai berjalan ke arah Patung Kuda sambil menyanyikan lagu bernada negatif kepada Pemimpin DKI Jakarta Anies Baswedan.

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewi Tanjung Nasehati Ustadz Abdul Somad Kalau Ceramah Jangan Jadi Provokator "Kau Pikir Surga Milik Kau?'"

Posting Komentar