Cari Artikel

Cuitan Mahfud MD Puteri Ameera Anak Raja Salman Tak Berjilbab Disebut Hoax, Diserbu Warganet

Hoax Mahfud MD Puteri Ameera raja Salman

Beritaislam - Cuitan Mahfud MD tersebut sebenarnya cuitan lama, yakni cuitan tahun 2017. Mahfud mengatakan "https://youtu.be/QlNoxVFTszc Ini puteri Ameera, anaknya Raja Salman. Tidak pakai hijab kok tak dipersoalkan? Kalau disini dikafir2kan loh." Terlihat cuitan tersebut seorang perempuan yang mengumbar aurat alias tak berhijab.


Mahfud MD Puteri Ameera Anak Raja Salman Tak Berjilbab Disebut Hoax
Cuitan Mahfud MD tersebut dianggap hoax, berikut beberapa komentar warganet yang membuat cuitan mahfud MD tahun 2017 tersebut ramai lagi.

"Berpedomanlah Kepada Tuhan  Dan Kitab Sucimu Mu, Itupun Jika Kamu Punya Tuhan Dan Kitab Suci. Jangan Berpedoman Kepada Anaknya Raja Salman" πŸ˜‚ Tulis Aline Yona tan.

"Prof @mohmahfudmd anda TUKANG FITNAH yah..siapa yg suka kafir2an orang yg gak pakai Jilbab..anda DIAM banyakin taubat lebih baik dah sepuh" kata akun Pemikir Sosmed.

"1. Rujukan muslim itu Al Qur'an dan sunnah bukan anggota kerajaan Saudi.

2. Putri Ameera ini bukan anaknya Raja Saudi alias bukan anaknya Raja Salman. Tapi mantan istrinya pangeran Alwaleed, udah mantan alias udh cerai.

Ngetweet boleh, maksa jangan dong ah πŸ˜‚" Sanggah pemilik akun @vierda

Bahkan Ustadz Hilmi Firdausi mengatakan "Ga ada yg mengkafirkan muslimah yg tdk berjilbab. Patokan ummat Islam menjalankan agama adlah Qur'an, Sunnah, Ijma' & Qiyas dll, bkn keluarga Raja, bkn jg keluarga Buya Hamka & M.Natsir. Lagian aneh aja, katanya jgn berislam kearab2an, tp kok skrg memilih Arab jd acuan ?! πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ"








[Putri Raja Saudi Saja Ga Pake Jilbab] Tweet MMMD 1 Mar 2017

1. Ini jelas HOAX. Raja Salman TIDAK PUNYA putri bernama Ameera. Nama putrinya: Hussa binti Salman. Adapun Ameera yang ia maksud dalam tweet adalah istri dari salah satu anaknya.

2. Tak ada yang mengkafir²kan muslimah yang tidak berjilbab. Tapi, wanita yg tidak berjilbab bermaksiat kpd Allah. Adapun yang menganggap jilbab bukan bagian dari syariat Islam secara i'tiqodi memang bisa jatuh dalam kekafiran.

3. Perilaku raja bukan dalil agama.

4. "Beragama Islam Jangan ke Arab-araban," itu yang sering Anda dengungkan. Tapi dalam satu masalah ini, kenapa anda malah mengacu ke negara Arab? Standar Janda!

[news.beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Cuitan Mahfud MD Puteri Ameera Anak Raja Salman Tak Berjilbab Disebut Hoax, Diserbu Warganet"

Banner iklan disini