Ustadz Felix Siauw Komentari Boni Hargens Yang Minta Prabowo Luruskan Ustadz Abdul Somad dan Dirinya

Ustadz Felix Siauw Komentari Boni Hargens

Ustadz felix Siauw Mengomentari dengan singkat kabar tentang Boni Hargens yang meminta Prabowo kumpulkan UAS/Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Felix Siauw untuk diluruskan.

"Ane ga ngapa-ngapain aja disebut-sebut 🤭🤭🤭. The power of radikalis romantis 🤭🤭🤭" Komentar singkat ustadz felix Siauw di Instagramnya.


Unggahan capture berita tersebut sudah mendapatkan komentar hampir 2000 komen dan 18 ribu like saat tulisan ini dibuat.

Sebelumnya diberitakan, pengamat sosial politik, Boni Hargens, meminta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk mengumpulkan para tokoh penceramah agama yang di Pemilu 2019 menggunakan narasi politik identitas sebagai alat kampanye. Ia mengklaim sejumlah tokoh penceramah yang justru memunculkan polemik.

"Memakai politik identitas sebagai alat kampanye yang mengkampanyekan istilah kafir yang memakai istilah thogut dan berbagai macam terminologi yang menimbulkan keresahan," kata Boni Hargens dalam acara diskusi 'Radikalisme atau Manipulasi Agama?' Setiabudi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 4 November 2019.

Boni berharap agar Ketua Umum Gerindra itu dapat mengumpulkan tokoh penceramah seperti Ustaz Abdul Somad, Felix Siauw. Sejumlah penceramah itu diketahui mendukung Prabowo sebagai capres di Pilpres 2019.

Menurutnya, dengan cara mengumpulkan para penceramah ini agar bisa meluruskan dugaan kekeliruan. "Kita berharap dengan Pak Prabowo sebagai Menhan mereka bisa kembalikan diluruskan supaya negara ini bisa diselamatkan ke depan," katanya.

Meski demikian, ia setuju istilah radikalisme diganti dengan manipulator agama. Hal ini seperti yang dicetuskan oleh Presiden Joko Widodo.

Ia menilai, penyebutan manipulator agama ini tentunya bertujuan untuk mengurangi masalah adanya tensi politik dan stabilitas di negeri ini. "Saya menyetujui istilah Presiden untuk melunakkan istilah tersebut untuk menjaga stabilitas atau ekosistem politik," ujar Boni.

1 Komentar untuk "Ustadz Felix Siauw Komentari Boni Hargens Yang Minta Prabowo Luruskan Ustadz Abdul Somad dan Dirinya"

  1. Yang harus dikumpulkan itu, ade Armando, abu janda dan deni siregar ketiga orang inilah provokator yang tidak pernah tersentuh hukum

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini