Momen Lucu Ustadz Abdul Somad Cium Tangan KH. Hasan Abdullah Sahal dan Diambilkan Air Minum





Ustadz Abdul Somad Cium tangan KH Abdullah Sahal

Ustadz Abdul Somad beberapa hari terakhir membagikan momen dirinya tengah berada di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Pusat, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Dalam postingannya, Ustadz Abdul Somad membagikan berbagai momen saat dirinya bersama para asatidz maupun saat menyampaikan tausiyah.


Tak hanya di akun Instagram Ustadz Abdul Somad. Momen di Pondok Modern Darussalam Gontor juga dibagikan para netizen.

Di antaranya saat UAS mencium tangan dan ambilkan minum KH Hasan Abdullah Sahal, pemimpin Pondok Pesantren Gontor.

Momen itu terekam ketika Ustadz Abdul Somad berkunjung ke Pondok Pesantren Gontor atau kini dikenal Pondok Modern Darussalam Gontor Pusat, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur pada Sabtu (23/11/2019).

Dalam postingan, Ustadz Abdul Somad yang terlihat baru saja tiba dengan menumpang sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam segera turun dan menghampiri KH Hasan Abdullah Sahal yang sudah menunggu.

Tidak ragu, Ustadz Abdul Somad segera menundukan badan dan meraih tangan KH Hasan Abdullah Sahal yang berada di hadapannya.

Ustadz Abdul Somad terlihat mencium tangan KH Hasan Abdullah Sahal sebanyak dua kali dan segera memeluknya.

Usai membalas salam dari KH Hasan Abdullah Sahal, tanpa melepaskan genggaman tangannya, Ustadz Abdul Somad kembali mencium kening dan memeluk KH Hasan Abdullah Sahal.

Keduanya pun terlihat berbincang singkat.

Tidak terdengar apa yang diperbincangkan keduanya, hanya saja Ustadz Abdul Somad maupun KH Hasan Abdullah Sahal terlihat tersenyum bahagia.

Usai berbincang singkat, keduanya pun berjalan kaki dan bergandengan tangan menuju Aula Pondok Modern Darussalam Gontor Pusat.

"Ustad Somad berkunjung ke Ponpes Gontor. Kita lihat Adabnya UAS ketika bertemu dgn KH Hasan Abdullah Sahal. Masya Allah..," tulis akun @MT_Reborn; pada Minggu (24/11/2019).

Momen lucu ini terekam kamera dan viral videonya
Ambilkan Minum

Sikap terpuji Ustadz Abdul Somad lainnya terlihat ketika KH Hasan Abdullah Sahal hendak mengambilkan air minum.

Seperti yang terlihat dalam postingan akun @R4jaPurwa; pada Minggu (24/11/2019).

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Ustadz Abdul Somad terlihat kikuk ketika KH Hasan Abdullah Sahal mengambilkan minum dirinya.

Tidak dapat menolak, Ustadz Abdul Somad terlihat menyampaikan sebuah kalimat untuk meyakinkan KH Hasan Abdullah Sahal agar mimum terlebih dahulu.

Tidak terdengar apa kalimat yang disampaikan Ustadz Abdul Somad, hanya saja KH Hasan Abdullah Sahal terlihat tersenyum dan menuruti permintaan Ustadz Abdul Somad untuk minum terlebih dahulu.

Suasana yang ramai dengan tawa jemaah semakin lantang ketika KH Hasan Abdullah Sahal yang menyelesaikan minum kembali mengambilkan Ustadz Abdul Somad segelas air putih.

"Masya Allah," kata Ustadz Abdul Somad.

Tidak dapat berkilah, Ustadz Abdul Somad segera meraih gelas berisi air putih yang disodorkan KH Hasan Abdullah Sahal ke arahnya.

Usai meminum air, Ustadz Abdul Somad segera berdiri dan meraih gelas berisi air putih pertama diambil oleh KH Hasan Abdullah Sahal.

Tidak ingin kalah cepat, air tersebut kemudian diminumnya dengan cepat.

Begitu juga dengan gelas kedua yang diminum Ustadz Abdul Somad sebelumnya.

Gelas itu segera diambil dan disingkirkan untuk ditempatkan di lantai agar KH Hasan Abdullah Sahal tidak kembali meraih gelas dan minum air bekas dirinya.

Peristiwa tersebut sontak membuat jemaah yang hadir dalam tausiah di Aula Pondok Modern Darussalam Gontor Pusat tertawa.

Suasana pun semakin meriah melihat sikap Ustadz Abdul Somad yang sangat menghormati KH Hasan Abdullah Sahal.

"Masya Allah, Tabarrakallah, yang mulia tuan maha datuk..," ujar Ustadz Abdul Somad ketika hendak membuka tausiah.

Tidak sempat melanjutkan kalimat pembukanya, Ustadz Abdul Somad terlihat tertegun melihat segelas air putih disodorkan KH Hasan Abdullah Sahal kepadanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Lucu Ustadz Abdul Somad Cium Tangan KH. Hasan Abdullah Sahal dan Diambilkan Air Minum"

Posting Komentar