Sutradara Bongkar Kelakuan Buzzer Jokowi Yang Menyerang Pemilik Drone Empit





sutradara Angga Dwimas Sasongko

Buzzer Joko Widodo (Jokowi) menyerang siapa saja di media sosial dengan tudingan bohong. Buzzer Jokowi @kangdede78 menyerang pakar drone emprit Ismail Fahmi.

“Yang saat ini @kangdede78 kepada @ismailfahmi persis seperti yang dilakukan Abi Hasantoso kepada saya dan Faizal Assegaf pada Najwa Shihab,” kata sutradara Angga Dwimas Sasongko di akun Twitter-nya @anggasasongko.


Kata Angga, buzzer Jokowi, Abi Hasantoso menyebarkan fitnah terhadap dirinya terkait undangan film dan proyek Bekraf. “Dan Faizal bodoh fitnah Najwa jadi antek Orba.Polanya sama; bohong dan fitnah,” ungkapnya.

Angga mengatakan, dirinya, Najwa Shihab dan Ismail Fahmi berasal dari background yang jauh berbeda. “Tapi diserang dengan strategi dan pola yang sama oleh 3 akun yang dirumorkan sebagai …. (isi sendiri). Satu komando?” tanya Angga.

Angga mengatakan, buzzer Jokowi mengagitasi siapapun, yang berbeda pendapat dengan kebohongan yang diulang – ulang untuk berusaha jadi kebenaran adalah ciri – ciri dari fasis.

“Melawan gerombolan yang tukang memanipulasi publik ini bukan perkara partisan. Pilihan politik bisa berbeda, tapi ruang publik dan demokrasi kita sedang dirusak. Ayo kita lawan mereka bareng – bareng,” ungkapnya.[eramuslim.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sutradara Bongkar Kelakuan Buzzer Jokowi Yang Menyerang Pemilik Drone Empit"

Posting Komentar