Ninoy Buzzer Jokowi Disumpah Dengan Alqur'an Agar Tak Mengulangi Perbuatannya





Ninoy Karundeng

BERITAISLAM.ORG - Buzzer Jokowi yang belakangan diketahui bernama Ninoy Karundeng disumpah oleh beberapa orang menggunakan Alqur'an.

Dalam sebuah video yang viral di medsos, Ninoy tampak pasrah dan menuruti saat disumpah menggunakan Alquran agat tidak mengulangi perbuatannya menjadi buzzer Jokowi yang memecah belah.


Diketahui Ninoy disandra oleh beberapa orang saat terjadi aksi demo di DPR RI 30/9/2019. Ninoy yang mengaku sedang meliput diintrogasi sekelompok orang.

Ninoy Karundeng mengaku sebagai buzzer Jokowi dengan gaji 3,2 juta Rupiah per bulan. Ia bekerja di Jokowi APP.

Dalam video tersebut, orang yang mengintrogasi menemukan isi laptop Ninoy ucaran-ujaran kebencian kepada para tokoh.

"Kamu liput demo, terus yang ada di laptop kamu itu terdapat unsur-unsur kebencian yang di arahkan ke tokoh-tokoh kita, itu maksudnya apa?" tanya laki-laki yang mengintrogasi Ninoy.

Kemudian Ninoy mengaku kalau dirinya khilaf  "Saya Khilaf" ucapnya lirih.

Kemudian laki-laki itu mengintrogasi dan menegaskan bahwa itu sudah menjadi kerjaan Nonoy (memfitnah). "Kamu bukan khilaf, itu memang sudah menjadi pekerjaankalian, karena disitulah dandang kalian"

Laki-laki itu menegaskan lagi, bahwa lebih baik bekerja menjadi pemulung yang halal dan berkah daripada menjadi buzzer yang kerjaaanya memfitnah dan adu domba serta memprovokasi anak bangsa.

Video Ninoy sudah kami unggah dalam artikel sebelumnya berjudul "Nonoy Karundeng, Buzzer Jokowi Mengaku Digaji 3,2 Juta Perbulan"

Nonoy diketahui adalah buzzer Jokowi yang aktif di media sosial yang kesehariaannya membuat konten dukungan serta pencitraan terhadap Jokowi.

 
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ninoy Buzzer Jokowi Disumpah Dengan Alqur'an Agar Tak Mengulangi Perbuatannya"

Posting Komentar