Kejanggalan-Kejanggalan Video Penculikan Ninoy Karundeng





Kejanggalan-Kejanggalan Video Penculikan Ninoy Karundeng

KEJANGGALAN VIDEO BUZZER JOKOWI

Oleh: D'Adi Abu Salim

Beberapa hari ini beredar info yang sangat heboh mengenai penculikan Buzzer Jokowi bernama Ninoy Karundeng.

Ada kejanggalan dengan tayangan ini;
1) Make up nya kentara banget, dia memanfaatkan tulang pipinya yang emang sudah dari sononya menonjol (para ahli make up film horor akan mentertawakannya). 2) Dalam rangka aksi apa, peristiwa penangkapan tersebut?


3) Skenario dibuat seolah-olah dia mengalami penculikan dan sekenario ini mengarahkan pemirsa untuk menuduh umat muslim sebagai penculiknya... Dikisahkan dia diculik sejak lama, bahkan beberapa kawan-kawan satu geng nya, berpura-pura simpati, pura-pura mewek, seraya menanyakan keberadaannya... Di kolom komentar, di sebuah postingan tertanggal 30 september yang ditulis di akun fb.

4) bagaimana mungkin buzzer ring 1, terjun ke lapangan langsung seperti newbie, apa gak punya anak buah?!? 5)Sudah pernahkah menyimak liputan seorang polisi menyamar jadi penyelundup utk provokasi yang tertangkap basah oleh sekelompok laskar muslim, tidak sedikitpun kulit muka polisi tersebut yang lebam. Bahkan ketika atasannya ingin menjemputnya pulang, tidak ada tindakan pemukulan atau tindakan anarkis lainnya.. Masih segar pula ingatan rakyat, bagaimana perlakuan sekelompok muslim saat memergoki jurnalis Metro TV membuat kebohongan publik? Apa iya jurnalis itu dipukuli, dibuat lebam? TIDAK !
.
6)"DARAHMU HALAL", salahsatu kalimat dialog yang ada dalam tayangan fitnah tersebut diucapkan beberapakali oleh penangkap dan yang menginterograsi si ninoy laknatullah alaih. Segampang itukah, segegabah itukah? Lagipula si penanya baru menanyakan agama setelah lebam terlebih dulu.. Seolah mempertanyakan agama hanyalah sebuah formalitas sepele saja. Padahal ada aturan ketat di dalam ajaran Islam yang mengatur mana saja orang-orang yang harus dilindungi, bebas dari pemukulan, siksaan dan YANG NAMANYA TAWANAN, itu tidak boleh disakiti sedikitpun, apalagi jika tawanan itu adalah masih sesama muslim.
.
7) Video penangkapan Ninoy Karundeng Laknatullah alaih ini, disekenariokan untuk menyudutkan umat muslim, khususnya para Ulama.

#١ Jelas-jelas palsunya dan sangat ingin memberi gambaran fitnah bahwa Orang Islam yang bukan pendukung Majikannya adalah orang-orang Islam yang suka kekerasan.

#٢ Sekaligus juga, sekenario video ini menegaskan kepada setiap masyarakat, khususnya orang-orang yang kenal dekat dengan si Ninoy yang kelahiran 1976 ini untuk mengajak mereka sama-sama membenci orang-orang islam yang tidak sejalan dan tidak sepemahaman dengan majikan si ninoy laknatullah alaih ini.🔥

emmaaliumar
Dikira umat Islam bodoh bisa termakan kebohongannx... Kita lihat aja skenarionya mau dibawa ke mana? Mau dikerucutkan ke ormas islam kah? atau ke influencer Islam kah ? yg jelas suara interogatornya bukan suara anak muda IYKWIM 😪

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejanggalan-Kejanggalan Video Penculikan Ninoy Karundeng"

Posting Komentar