UAS Unggah Video Peringatan Soal Kondisi Negeri Yang Sedang Berduka





UAS Unggah Video Peringatan Soal Kondisi Negeri Yang Hampir Porak-poranda

Kondisi Ngeri Indonesia akhir-akhir ini begitu menyayat hati. Bagaimana tidak, Aksi demo mahasiswa tengah terjadi di mana-mana.

Yang paling menjadi sorotan adalah  mahasiswa yang tewas tertembak saat menggelar aksi demonstrasi menolak RUKPK dan RKUHP di Kota Kendari, Kamis (26/9/2019). Korban atas nama La Randi (21), mahasiswa Fakultas Perikanan angkatan 2016.

Randi diduga tertembak peluru tajam Aparat kepolisian. Tak hanyak itu Aksi Mahasiswa di Makasar Sulawesi Selatan, Mahasiswa tergilas oleh mobil baracuda polisi.

Berita mengenai ini sudah kami publis sebelumnya "Detik-detik Mobil Polisi Tabrak Peserta Aksi di Makassar"

Para tokohpun tak berdiam diri, mereka juga angkat bicara, salah satunya adalah Ustadz Abdul Somad yang mengunggah video keadaan negara saat ini yang diprotes oleh mahasiswa di berbagai kota.

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad menyisipkan ceramahnya tentang peringatan bagi siapa saja yang berkuasa dan punya jabatan, bahwa mereka semua suatu saat akan meninggalkan jabatan tersebut dan mati menghadap Allah.

Jabatan itupun akan ditinggal, dan semua akan menghadap kepada Yang Maha Kuasa yaitu Allah Subhanau wa ta'ala. Dalam videonya UAS juga menyisipkan lagu Ibu Pertiwi sedang berduka, kondisi itu tepat sekali menggambarkan kondisi negeri saat ini.

Simak video Ustadz Abdul Somad berikut ini:

Belum lagi tentang kondisi papua, di mana lebih dari 40 oranng Minangkabau dan Bugis dibunuh dengan keji oleh kelompok bersenjata saat terjadi kerusuhan di Wamena Papua.

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "UAS Unggah Video Peringatan Soal Kondisi Negeri Yang Sedang Berduka"