Dari Mimpi Menjadi Kenyataan, UAS Bertemu Habib Umar bin Hafidz





Ustadz Abdul Somad dan Habib Umar bin Hafidz

Acara Majelis Rasulullah pada 16/10/2017  yang dihadiri para ulama dan Habaib di Istiqlal Jakarta Ustadz Abdul Somad Ulama asal Riau juga itu  ikut diundang.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga diminta menyampaikan tausiyah, namun tak seperti biasanya. jika biasanya beliau menyampaikan lama bahkan bisa sampai 1 setengah jam atau 2 jam, malam tadi beliau menyampaikan sangat singkat, tidak sampai 2 menit beliau di atas mimbar.


Ustadz Abdul Somad menceritakan saat ceramah di Tangerang Selatan ada jama'ah yang bercerita kepada beliau, bahwa ia bermimpi, "dalam mimpi tersebut saya(jama'ah) melihat engkau (ustadz Abdul Somad) bertemu dengan para Habaib, dan diantara para Haba'ib itu ada Habib Umar bin Hafidz, apa maknanya?"

Kemudian beliau membacakan hadist Taroqtu fiikum amroini... Aku tinggalkan pada kalian 2 perkara, jika kalian berpegang teguh kepadanya maka kalian tidak akan tersesat selama-lamanya, kedua perkara itu adalah kitabullah dan keluarga nabi, karena keluarga nabi adalah orang-orang yang paling erat memegang sunnah Rasulullah.

Ternyata cerita mimpi jama;ah tersebut menjadi kenyataan, beliau tadi malam di Majelis Rasulullah bertemu langsung dengan Habib Umar bin Hafidz Subhanallah.

Artikel ini pernah tayang di laman beritaislam.org. Berjudul "Subhanallah.. Kisah Ustadz Abdul Somad, Mimpi Jama'ah Yang Jadi Kenyataan"

Simak video kisah tersebu di vido berikut ini:

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dari Mimpi Menjadi Kenyataan, UAS Bertemu Habib Umar bin Hafidz"

Posting Komentar