Rencana Jahat Abu Janda Datang ke Palestina dan Israel Terbongkar!

Abu Janda Israel

Abu Janda melalui akun media sosialnya, menyampaikan bahwa diirinya sedang di Jerusalem palestina. Dalam story instagramnya, tampak dirinya memvideokan sedang tak off di Bandara Israel.


Ustadz Maaher Attuwailibi dalam video yang diunggah ke instagramnya membongkar rencana Jahat Abu Janda datang ke Palestina dan Israel.

Beliau juga meminta agar menyebarkan video yang diunggah Opposite, bahwa video yang diunggah akun opposite adalah berjujuan untuk memberi tahu warga Palestina bila melihat Abu Janda agar mengusirnya. Karena Abu Janda dianggap musuh Islam.

"Syukur-syukur ada peluru Hamas yang nyasar ke biji matanya (Abu Janda)" kata Ustadz Maaher. dikutip news.beritaislam.org.

Menurut Ustadz Maaher, tujuan Abu Janda ke sana adalah untuk membuktikan fakta di lapangan kalau Palestina dan Israel baik-baik saja (tidak ada konflik), Palestina tidak dijajah Israel.

Menurut Ustadz Maaher, Abu Janda juga akan mewawancarai tentara Israel (IDF) bernama MK Biak.

Baca Juga: Abu Janda ke Jerusalem, Warga Palestina Diminta Mengusirnya Kalau Ketemu

Ustadz Maaher selain membongkar rencana Abu Janda bertemu dengan tentara Zionis, ia juga mengingatkan kepada warganet, agar jangan diam di sosial media. Menurutnya jika umat diam atas kedatangan Abu Janda ke Palestina justru itulah musibah.

Semalam, tagar #KarmaAbuJanda sempat trnding topik di twitter.

"Perhatikan wajah ini. Nickname: Abu Janda @permadiaktivis Real Name: Permadi Arya Wirasmawa. Pro Zionist Israel. Musuh Umat Islam, merendahkan Kalimah Tauhid. Jika melihat orang ini, usir dari Palestina. @Giantsps @PalestineToday #KarmaAbuJanda," bunyi keterangan tersebut.

Dalam video juga diperlihatkan pria yang mirip Abu Janda mengenakan kaus hitam dengan simbol yang diklaim milik Israel. Adegan pembakaran bendera tauhid juga dipertunjukkan dengan penyebutan seolah Abu Janda mendukung tindakan tersebut. Di akhir video, tertulis pesan apabila masyarakat Palestina melihat Abu Janda, sebaiknya diusir saja.

Baca juga: Abu Janda di Palestina, #KarmaAbuJanda Trending Topik, Warganet Sepakat dia Musuh Islam

3 komentar untuk "Rencana Jahat Abu Janda Datang ke Palestina dan Israel Terbongkar!"

Banner iklan disini