Rezim Perlu Plesir Wisata Asap 24 Jam Full, Minggu Tetap Buka

Asap kebakaran hutan timbulkan kecelakaan

Kebakaran Hutan di Indonnesia sungguh memprihatinkan. Bahkan di Pekanbaru Riau kabut assab semakin mengkhawatirkan dan menganggu aktifitas warga masyarakat.

Ahad besok masyarakat Riau akan melaksanakan sholat Istasqo atau sholat minta hujan lantaran keadaan bencana kabut asab akibat kebakaran hutan sudah keterlaluan.


Sholat minta hujan Riau

#INFO TENTANG SHOLAT ISTISQO'

Assalaamu'alaikum wrwb. 

Alhamdulillaah, hasil perundingan malam ini, mengingatkan Bencana semakin parah di Pekanbaru sekitar, insyaaAllaah IDARI (Ikatan Da'i Riau) akan melaksanakan Sholat Istisqo', pada: 

Hari/Tanggal: 
AHAD, 15 September 2019

Waktu Pelaksanaan: 
Pukul 07.30 WIB s.d Selesai

Tempat: 
Lapangan NDB/Bola Kaki PT. Angkasa Pura II SSQ Pekanbaru, Simpang Tiga Pekanbaru.

Utk diharapakan kpd Asatidz menginformasikan agenda tsb kpd keluarga, tetangga dan sahabat utk hadir & mengikuti pelaksanaan Sholat Istisqo'. 

Selanjutnya kpd Asatidz diminta kerjasamanya memvirakal via SosMed... InsyaaAllaah flyer menyusul. 

Syukron. Jzkk. Wassalaamu'alaikum wrwb. 

Ketua IDARI
Ustadz Daeng Mukhlis, SHI

Warganet bahkan meminta rezim agar berwisata di kabut asap. "rezim perlu plesir wisata asap. 24 jam full. Minggu tetap buka. Harga promo sampai tgl 15 sept." sindir Umar dikutp beritaislam.org.

Padahal dulu janji Jokowi akan menyelesaikan kabut asap. Silakan simak video saat debat Pilpres dan bilang 3 tahun ini tidak ada kebakaran kabut asap, tapi faktanya bertolak belakang.





Kecelakaan Akibat Kabut Asap


Dalam video tersebut tampak beberapa pengendara kebingungan karena tidak bisa melihat ke arah depan hingga terjadilah sebuah satu sepeda motor menabrak pepohonan  dan terjatuh yang mungkin karena tidak bisa melihat dan sesak nafas karena asap Karhutla ini.

"bener2 pengen mati rasanya kalo sudah keluar rumah karena ga bisa napas, ini dirumah satu keluarga pada batuk2 semua. Kalimantan benar2 sedang dalam keadaan darurat" ucap seorang warganet yang memposting video tersebut.seperti dikutip beritaislam.org dari itoday.

Berikut video kecalakaan motor akibat kabut asap



Di dalam tweet di atas disebutkan bahwa kejadian ini di Kalimantan. Namun sampai saat ini kami belum tau pasti kapan dan di mana hal ini terjadi, yang pasti asap karhutla semacam ini sangat berbahaya dan pemerintah harus bertindak cepat untung mengatasi asap karhutla yang mengancam kehidupan dan keselamatan warga sekitar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rezim Perlu Plesir Wisata Asap 24 Jam Full, Minggu Tetap Buka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini