Rakyat Mesir Turun ke Jalan Minta Al Sisi Lengser





Rakyat Mesir Turun ke Jalan Minta Al Sisi Lengser

Mesir kembali diguncang demonstrasi. Meski dalam skala yang masih kecil, namun dalam beberapa video yang mulai viral ribuan rakyat Mesir mulai turun ke jalanan di Tahrir Square, Kairo.

Mereka menyerukan agar al-Sisi segera turun dari kekuasaannya. Al-Sisi sendiri menjadi penguasa Mesir atau lengser setelah melakukan tindakan jahat sebelumnya dengan melancarkan kudeta sangat keji dan berdarah terhadap presiden Mesir satu-satunya yang terpilih secara demokratis, yaitu Mohamed Morsi.


Mohamed Morsi juga satu-satunya presiden Mesir yang sangat peduli dengan Palestina. Diketahui pula sebelum menjadi presiden beliau aktif di dunia kemanusiaan, ketika tsunami Aceh beliau datang langsung meninjau dan menyerahkan bantuan kepada rakyat Aceh.

Sementara Al-Sisi sangat dekat dengan "Israel" dan erat dengan Trump (Amerika Serikat), dan begitu memusuhi dan memerangi kelompok umat Islam seperti Ikhwanul Muslimin.

Sudah ratusan rakyat Mesir pendukung presiden Mohamed Morsi, atau yang kritis kepada Al-Sisi dan para pendukung Ikhwanul Muslimin, dibunuh dengan dihukum mati.

Berikut video suasana demontrasi rakyat Mesir yang diterima beritaislam.org dilansir dari arrahmah.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakyat Mesir Turun ke Jalan Minta Al Sisi Lengser"

Posting Komentar