Massa Aksi Mujahid 212 Turun Gunung #OTWParadeTauhid Trending Topik





Mujahid 212 Turun Gunung

Massa Aksi Mujahid 212 mulai berkumpul di kawsan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.
Lalu lintas di sekitar lokasi padat. Mereka turun gunung setelah menyaksikan kondisi negeri yang menyedihkan.


Aksi-aksi Mahasiswa di Jakarta dan tempat-tempat lain banyak pemuda menjadi korban. Pantauan beritaislam.org tagar #OTWParadeTauhid menjadi trending topik twitter.

Dalam beberapa postingan di twtter tampak foto-foto masa yang mulai berkumpul di Jakarta.

Sebelumnya diberitakan Ketua Panitia Parade Tauhid Edy Mulyadi pihaknya memodifikasi acara yang rencananya Parade Tauhid Indonesia, Sabtu 28 September 2019. Ia mengatakan panitia Parade Tauhid Indonesia tetap mengadakan aksi namun tema, lokasi dan waktu saja yang berubah.

Ia menjelaskan, awalnya Parade Tauhid akan digelar Sabtu (28/9) pukul 06.00 WIB di Jalan Asia Afrika Senayan. Namun, menyikapi dinamika yang terjadi sepekan belakangan, panitia mengambil inisiatif untuk memodifikasi acara.

Ia mengatakan kini Parade Tauhid berganti tema menjadi "Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI". Titik kumpul diubah dari awalnya di Senayan ke Bundaran Hotel Indonesia pukul 08.00 WIB

Melansir dari laman detik.com, massa memadati 2 lajur di Jalan MH Thamrin yang mengarah ke Istana Negara. Kendaraan berjalan lambat. Sementara itu, lalu lintas lancar di arah sebaliknya.

Beberapa cuitan tagar  #OTWParadeTauhid yang dikutip beritaislam.org.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa Aksi Mujahid 212 Turun Gunung #OTWParadeTauhid Trending Topik"

Posting Komentar