Jawaban Habib Umar Ketika Ustadz Felix Tanya Kebangkitan Islam Masa Depan





Habib Umar Ketika Ustadz Felix Tanya Kebangkitan Islam

Ustadz Felix Siauw termasuk orang yang berkesempatan bersalaman dan bertanya langsung kepada Habib Umar bin Hafidz saat kunjungannya ke Indonesia.

Kala itu Ustadz Felix yang juga bersama Roger Danuarta mengikuti Undangan Silaturrahmi Mualah di Islamic Center Jakarta yang dihadiri Habib Umar.


Ustadz Felix bertanya dan memohon hiburan kepada Habib Umar mengenai kebangkitan Islam di masa mendatang.

"Saya senang sekali bisa hadir dan mendengarkan tausiyah dari Al Habib Umar,  Al Habib mohon kami diberikan hiburan tentang bagaimana harus memperjuangkan dan menanti kebangkitan Islam yang akan datang dan bagaimana menyebarkan agama Islam dengan kebaikan?" Kata Ustadz felix Siauw.

"Dan andaikan kelak Habib berjumpa Rasulullah Saw, tolong sampaikan rasa rindu kami untuk beliau SAW." lanjut beliau

"Dan andaikan Habib Umar berkenan, saya ingin meminta do'a dari Habib secara langsung". terang ustadz Felix Siauw.

Berikut Adalah Jawaban Habib Umar bin Hafidz:

Ini adalah perasaan yang indah sekali yang muncur dari keimanan yang kuat.

Dan setiap muslim mengnginkan menyebarnya cahaya agama islam ini diseluruh penjuru dunia agar semakin kokoh cahaya ini menyebar dan manfaatnya bisa dirasakan semua manusia.

Ini adalah pertolongan umum yang Allah berikan, tidak akan berakhir siang dan malam hingga datang pertolongan dari Allah Swt sampai menyebar cahaya islam di seluruh penjuru dunia sebagaimana dikatakan dalam suatu hadits bahwa tidak ada (Rumah ) ummat sampai batu, ranting, daun, hingga tanah melainkan kelak di akhir zaman sudah dimasuki oleh agamanya Rasulullah dan itu merupakan janji yang pasti.

Dan itu terjadi dengan kemuliaan dari kemuliaan orang yang mulia atau terhinanya dadi hinanya orang yang hina.

Selengkapnya di video: Mengharukan, Ustadz Felix Memohon Hiburan ke Habib Umar Tentang Kebangkitan Islam Yang Akan Datang

******

Darul Musthafa, Tarim, Yaman, Habib Umar Bin Hafiz mengisi acara Tabligh Akbar di pelataran Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Acara itu dihadiri oleh ratusan ribu jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Idonesia.

Dalam dakwahnya, Habib Umar membahas tentang hawa nafsu dan godaan setan. Ia mengajak umat muslim di Indonesia memperkuat iman dan tidak menuruti nafsu dan godaan setan.

"Ajakan-ajakan dari hawa nafsu setan dan jin, mereka akan mengajak ke kelompok yang hina. Di antaranya adalah kumpulan-kumpulan atas nyanyian dan lagu-lagu yang liriknya tidak baik,” ucap Habib Umar.

“Demikian pula perkumpulan-perkumpulan yang memandang pandangan yang sangat menghinakan dan telanjang. Ataupun kumpulan yang merendahkan ayat-ayat Allah. Ataupun perkumpulan yang bersebrangan dengan syariat Allah. Itulah perkumpulan yang akan jadi penghuni neraka di hari kiamat," tambahnya.

Baca juga: Terungkap, Ini Video Ustadz Felix Siauw Cium Tangan Habib Umar

Terlebih ketika di akhirat pun, lanjut Habib Umar, pada hari kiamat manusia dikumpulkan atas kehendak Allah. Manusia terbagi ke dalam dua golongan, yaitu ahli surga dan sebagian adalah ahli neraka. Dimana masing-masing akan dilihat sesuai dengan amalan perbuatannya selama di dunia.

Bagi mereka yang masuk ke neraka, kata Habib Umar, adalah orang-orang yang tergoda oleh setan dan mudah terayu oleh ajakan-ajakan jin. Sehingga mereka akan masuk ke dalam kelompok yang hina di mata Allah.

Lebih lanjut Habib Umar berpesan agar umat muslim di Indonesia tetap di jalan yang benar. Sebab pada hari kiamat nanti tidak akan ada yang menolong, terkecuali amal dan ibadah manusia itu sendiri selama di dunia.

Selain itu Habib Umar mengatakan, hadirnya ia dan jamaah di Tabligh Akbar itu merupakan kehendak Allah yang patut disyukuri.

Baca juga: Demo Anarkis, Ustadz Felix Sindir Aparat Yang Keras Terhadap Mahasiswa

"Dan dengan kebesaran, keagungan Allah, dan keagungan Nabi Muhammad SAW-lah kita dikumpulkan. Seandainya seluruh penghuni bumi berupaya untuk hadir di sini dan tidak diizinkan, maka Allah pun tidak akan menghadirkannya," kata Habib Umar dalam bahasa Arab, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Habib Jindan bin Novel Salim Jindan.

Habib Umar menegaskan lagi, ia bisa menghadiri Tablihg Akbar tersebut karena izin Allah. Sebab, takdirNya tidak dapat ditebak begitu saja dan sulit dipahami oleh manusia.

"Semua yang ada pada diriku dan pada tekadku untuk hadir, semuanya atas izin dan kemauan Allah. Dialah Allah SWT yang menghadirkan kalian atas rahmatNya. Ini adalah rahasia-rahasia dan kehendak Allah," ujar Habib Umar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jawaban Habib Umar Ketika Ustadz Felix Tanya Kebangkitan Islam Masa Depan"

Posting Komentar