Gus Miftah: Islam Nggak Perlu Dibela, Padahal di Lambang Ansor Tertulis "Nahnu Anshorullah" Kami Penolong Allah

lambang Gp Ansor

Jakarta - Viralnya video Gus Miftah tentang Islam nggak perlu di tolong, Allah ndak butuh pertolongan menuai kritikan banyak warganet.

Ucapan Gus miftah mengenai Islam yang tidak perlu dibela justru dianggap melemahkan orang-orang yang membela Islam. Padahal di dalam ayat Alqur'an banyak ayat berkaitan dengan ini.


Sampai-sampai Buya Yahya juga menyinggung hal ini dalam ceramahnya [baca: Buya Yahya, Pernyataan Gus Miftah Bisa Mirip Kelakuan Yahudi, Kalimat Kurang Ajar!]

Buya Yahya vs Gus Miftah


Kata Gus Miftah Islam gak perlu dibela, Allah gak perlu dibela, dan Ormas yang sok bela Islam itu kelompok 'Jaka Sembung Bawa Golok.'

Tapi anehnya... Di lambang Banser NU Ormas yang kerap dibangga-banggakan Gus Miftah itu ada tulisan Nahnu Ansorullah" Yang sengaja diambil dari ayat Al-Qur'an yang artinya adalah: Kami adalah penolong-penolong (agama) Allah.

Dalam QS. Ali Imron: 52 Nahnu Anshorulloh. “Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.”

Apakah Gus Miftah lagi nyindir Banser dan Ansor? 😁

Lihat video ceramah Gus Miftah Islam tak perlu dibela di sini

islam tak perlu dibela gus miftah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Gus Miftah: Islam Nggak Perlu Dibela, Padahal di Lambang Ansor Tertulis "Nahnu Anshorullah" Kami Penolong Allah"

  1. Dulu saat logo itu dibuat memang benar2 berjuang di Jalan ALlah, sekarang kita tau sendiri, Banser, Ansor sudah melenceng jauh dari tujuan diawal pembentukan.

    BalasHapus
  2. goblok nih yang memperpecah belah ulama, mungkin kita melihat dan mendengar ucapan tapi kita gak tau maksud dan tujuan, pandai² lah dalam menyaring perkataan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel