UAS Dilaporkan, Ustadz Tengku: Ulama Wajib Kita Bela!





UAS dan Ustadz Tengku

Ustadz Tengku Zulkarnai memberikan pembelaan dan dukungan kepada Ustaz Abdul Somad (UAS).

Seperti yang kita ketahui, masyarkat telah dihebohkan dengan video ceramah UAS yang disinyalir menghina lambang agama nasrani, yaitu salib.


Di mana dalam video tersebut, UAS berceramah soal hukum melihat salib. Bahkan, ia menyebut salib adalah jin kafir dan setan.

Aktivis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) juga secara resmi telah melaporkan Ustadz Abdul Somad ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri atas dugaan penistaan agama.

“Terkait dengan statement UAS menyangkut dengan menyebut simbol agama tertentu yang kami merasa dirugikan,” kata pengurus pusat GMKI, Korneles Jalanjinjinay di Bareskrim Polri, Senin (19/8).

"Adikku al ustadz Abdul Somad. Abangmu ini sekeluarga sayang kepadamu. Seluruh murid-murid abangmu ini juga sayang kepadamu. Ada puluhan juta umat Islam sayang kepadami. Kami semua ada disampingmu dan akan selalu bersamamu. Allahu Akbar," tulis Ustadz Tengku Zulkarnain dikutip dari laman Twitternya Senin  (19/8/2019).

Dan ia tak lupa mengunggah foto dirinya tengah menggandeng tangan UAS. Seolah-olah foto tersebut memiliki arti yang kuat, di mana Tengku selalu memberikan dukungan penuh ke UAS.

Ulama Wajib Kita Bela
- KH. Tengku Zukarnain -
.
Daging Para Ulama Beracun.
.
لُحُوْمُ الْعُلَمَاءِ مَسْمُوْمَةْ, وَعَادَةُ اللهِ فِيْ هَتْكِ أَسْتَارِ مُنْتَقِصِيْهِمْ مَعْلُوْمَةْ
.
Daging para ulama beracun. Alloh pasti menyingkap tirai para pencela mereka” (Tabyin Kadzibil Muftari (hal. 29) oleh Imam Ibnu Asakir).

Berikut video Ustadz Tengku membela UAS



Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UAS Dilaporkan, Ustadz Tengku: Ulama Wajib Kita Bela!"

Posting Komentar