Akun Instagram Resmi Ustadz Abdul Somad Dihapus?

Akun Instagram Resmi Ustadz Abdul Somad Dihapus

Hari ini beritaislam.org mendapatkan kabar akun resmi Ustadz Abdul Somad Dihapus Instagram. Hal tersbut telah disampaikan sahabat Ustadz Abdul Somad yakni Ustadz Derry Sulaiman.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... telah syahid akun instagram nya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yg sementara (mati suri).... Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati... Laa ilaaha illAllah...
Smg Allah curahkan hidayah buat semua org yg telah mendzalimi buya... aamiiiin...

Tulis ustadz Derry yang dikutip beritaislam.org pada 26/06/2019.

Akun resmi IG Ustadz Abdul Somad terakhir diketahui memiliki 9,7 Juta pengikut (followers) dan sudah bercentang biru yang menunjukkan akun tersebut adalah akun asli.

Kami coba mengecek via google, dan saat masuk ke laman instagram mendapati saat membuka link (https://www.instagram.com/ustadzabdulsomad/)

"Maaf, halaman ini tidak tersedia
Tautan yang Anda ikuti mungkin telah rusak, atau halaman telah dihapus. Kembali ke Instagram."

akun intagram ustadz abdul somad banned

Penghapusan akun resmi ustadz Abdul Somad yang sudah tercentang biru mendapatkan komentar warganet, ada yang menduga penghapusan akun UAS ini ulah pemerintah TaiLand.

"Akun Instagram Ustadz Abdul Shomad pun dihapus.
Saya meyakini pemerintah TaiLand bertanggungjawab atas penghapusan akun2 Ustadz, Habib, dan para aktivis yg tidak pro ke pemerintah TaiLand," tulis akun Irfan AbuRaihan.

Ada juga yang berkomentar "Cuma akun beliau yg mati.. Tpi insya allah nasehat2 dan dakwah beliau sllu di hati" tulis akun @aslamah93

Akun IG Uas dihapus instagram

Sampai berita ini kami pubis, kami belum mendapatkan berita resmi dari Ustadz Abdul Somad terkait akunnya yang sudah tida bisa diakses dan dilihat di instagram.

Sebelumnya akun Ustadz Abdul Somad juga pernah dihapus instagram, instagram mengembalikan kembali akun UAS setelah mendapatkan respon dari anggota DPR Fahri Hamzah dan tokoh-tokoh lainya.

Belum ada Komentar untuk "Akun Instagram Resmi Ustadz Abdul Somad Dihapus?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini