Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi, Tuan Guru Bajang Diserbu Netizen "Menang Karena Curang"





TGB Jokowi

Tuan Guru Bajang atau TGB baru-baru ini mengucapkan selamat atas keputusan KPU memenangkan Paslon 1 Jokowi Amin.

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, TGB menuliskan:
"

قُلِ اللهم مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاۤءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاۤءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاۤءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاۤءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ ﴿آل عمران : ۲۶﴾

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
( Ali Imran ayat 26) °

Alhamdulillah Rabbil alamin.
Mari purnakan puasa kita dengan terus mendoakan bangsa dan negara tercinta." pada 21/5/2019.

Tuan Guru Bajang Ucapkan selamat untuk jokowi


Tak pelak foto bergambar Jokowi tersebut menuai komentar netizen, Beberapa komentar yang sempat kami kutip di antaranya:

"egispurn
Semoga pelaku curang dan pendukung kecurangan dalam Pemilu 2019 mendapat balasan dari Allah sesegera mungkin, sehingga benar-benar bisa menjadi pelajaran bagi orang-orang yang menyaksikannya. Aamiin."

"jak_hidayat
Pendukung Jokowi yg masih punya akal sehat, saya yakin mereka pun heran. Kenapa pemenang pilpres diumumkan tengah malam secara diam-diam, di luar jadwal pula.
Yang masih membela keanehan seperti itu, maka kemungkinannya cuma satu: Dia punya kepentingan terhadap keanehan tersebut. #Jonru_Ginting"

"widahliasuheri
Tidak akan tenang hati nurani yg menang karena kecurangan..gelisah..takut..malu ..akan selalu ada di hatinya....apalagi klo sdh dekat dengan kematian.."

Netizen Komentari TGB

Tgb dukung jokowi

Tgb dukung jokowi


Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Jokowi, Tuan Guru Bajang Diserbu Netizen "Menang Karena Curang""

Posting Komentar