PSI Bantah Charlie Wijaya Calegnya, Warganet BONGKAR Fotonya Dengan Seragam dan Tokoh PSI


Charlie Wijaya Caleg PSI

Beritaislam - PSI mengaku tak kenal Charlie Wijaya yang melaporkan Komika Bintang Emon ke Kominfo atas video kritikan kasus penyiraman air keras Novel Baswedan.

Dalam berita uang diunggah oleh kantor berita RMOL dikatakan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membantah bahwa Charlie Wijaya adalah pengurus dan mantan caleg mereka.


Bantahan disampaikan langsung oleh DPW PSI DKI Jakarta seiring dengan pernyataan Charlie Wijaya di akun Instagramnya. Di mana Charlie mengaku telah melaporkan komika Bintang Emon ke Kominfo atas video kritiknya terhadap kasus hukum penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“Kami tidak mengenal Bro Charlie Wijaya. Mungkin saja pernah ada interaksi dengan PSI, tapi yang bersangkutan bukan pengurus PSI, juga bukan mantan caleg PSI,” tegas Ketua DPW DKI Jakarta, Michael Sianipar kepada wartawan Selasa (16/6) seperti dikutip beritaislam.org dari laman rmol.id.

PSI Bantah Charlie Wijaya Calegnya, Warganet BONGKAR Fotonya Dengan Seragam dan Tokoh PSI

Namun warganet tak tinggal diam dengan cucapan Ketua DPW DKI Jakarta, Michael Sianipar, bukti-bukti bahwa Charlie Wijaya Charlie Wijaya adalah kader PSI.

Foto-foto Charlie Wijaya bersma tokoh PSI telah tersebar luas, di antaranya bersama Tsamara Amany dan petinggi PSI Grace Natalie.

"Jejak digital itu kejam 

Ramai-ramai menolak mengenal Charlie wijaya sebagai kader 
@psi_id

Kecil-kecil tiran, kalau gede jadi apa ya" Tulis akun @podoradong

Charlie Wijaya PSI

Charlie Wijaya PSI

Charlie Wijaya PSI

Charlie Wijaya PSI

Charlie Wijaya PSI

Sepandai-pandai orang menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: