Kabar Mengejutkan, Usai Berpesta Tanpa Gunakan Masker, Jackie Chan Jalani Karantina karena Diduga Terinfeksi Virus Corona

JACKIE Chan saat menghadiri acara pesta.*

Beritaislam - Dilansir dari kompas.com jumlah kasus virus corona COVID-19 yang terkonfirmasi secara total telah mencapai lebih dari 81.000 kasus. Infeksi ini terjadi di berbagai bagian dunia, termasuk di luar daratan China.

Terdapat 40 negara telah mengonfirmasi kasus virus corona COVID-19 di wilayahnya.

Sementara, kasus kematian di dunia telah mencapai 2.762 orang meninggal akibat virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Meskipun WHO belum menyebut virus ini sebagai pandemik, para ahli tetap mengkhawatirkan penyebaran wabah dan jumlah orang yang akan terinfeksi. 

Para pihak yang berwenang juga tetap mempersiapkan kemungkinan COVID-19 sebagai pandemik selanjutnya yang harus dihadapi dunia.

Kini berita sangat mengejutkan datang dari Aktor laga  terkenal Hongkong Jackie Chan yang dikabarkan bahwa ia harus menjalani karantina bersama orang-orang lainnya yang diduga terinfeksi virus corona COVID-19 ini. Chan serta merta harus dikarantina usai menghadiri sebuah pesta privat bersama bintang-bintang Hong Kong terkenal lainnya, namun belum disebutkan siapa saja Aktor lainnya itu.

Dilansir laman Asapland, menurut informasi dari sejumlah media Asia, aktor tersebut ternyata menghadiri pesta di Yau Yat Fat Chuen Garden Club di Klowloon dan pesta itu dihadiri sekitar 60 orang, namun salah satu tamu positif virus corona.

Sedangkan dikutip dari laman Today Online, pesta tersebut diadakan untuk merayakan pesta pensiun seorang kolega berusia 48 tahun yang dinyatakan positif terkena virus COVID-19. Hal tersebut menjadi perbincangan banyak orang, pasalnya Jackie dan kawan-kawan berkumpul tanpa mengenakan masker. Padahal virus COVID-19 sedang genting mewabah.

Menurut penuturan pejabat kesehatan, empat orang di antaranya istri dan ibu mertua polisi ikut terinfeksi karena menunjukan gelaja penyakit tersebut.


[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Kabar Mengejutkan, Usai Berpesta Tanpa Gunakan Masker, Jackie Chan Jalani Karantina karena Diduga Terinfeksi Virus Corona"

Banner iklan disini