Gibran Nyemplung Kali, Warganet: Tanda Pilkada Sudah Dekat





Gibran Nyemplung Kali

Beritaislam - Bacawali di Pilwakot Solo, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi warga Kampung Gambir Sari RT 02 /RW 03, Kelurahan Joglo, Banjarsari, Minggu (22/12). Di kampung tersebut Gibran bersama warga membersihkan endapan lumpur di sungai setempat.

Gibran datang sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan Pajero Hitam turun dan langsung menghampiri masyarakat yang kerja bakti membersihkan kali di kawasan tersebut.


Seperti biasanya Gibran datang mengenakan kaus dan sendal jepit. Suami Selvi Ananda itu ikut masuk dalam kali membersihkan lumpur yang menumpuk. Warga pun memberikan pacul dan sepatu boot pada Gibran.

“Ini hanya kegiatan biasa. Hari ini (Minggu) saya tadi di Joglo terima masukan kalau ada talud roboh dan ikut membantu gotong royong,” kata Gibran.

Seorang relawan Gibran, Santo mengatakan, selama kegiatan warga sangat terbuka dan menerima dengan baik. Kegiatan bersih-bersih ini bagian upaya mengantisipasi terjadinya banjir.

“Ada lumpur dan talud di sungai harus kita bersihkan. Mas Gibran datang ikut gotong royong,” kata dia.

https://timlo.net/baca/77318/blusukan-di-pasar-sudah-gibran-giliran-bersihkan-kali-di-kelurahan-joglo/

Komen Warganet

Nampaknya memang betul sekali, selorohan (gurauan) dari para Netizen Negeri 62+ bahwa:

KALAU mendadak ada yang blusukan dan nyemplung saluran air (padahal se umur-umur sebelumnya belum pernah), itu pertanda PILKADA SUDAH DEKAT 😁😂

Alias CLBK.. Citra Lama Bersemi Kembali 😂

Jurus andalannya ITU LAGI ITU LAGI...

Jurus turun temurun ke anak cucu 😂

[beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gibran Nyemplung Kali, Warganet: Tanda Pilkada Sudah Dekat"

Posting Komentar