Video Air Terjun Dadakan Tol Becakayu Bikin Banjir, Sepeda Motor Mogok





Tol Becakayu Bikin Banjir, Air terjun

Video air terjun dadakan di Jalan tol Becakayu membuat heboh warganet. Air terjun dadakan itu muncul di ruas Jalan Tol Becakayu di dekat jalan Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (21/11)

Hal ini disebabkan oleh hujan deras yang turun di lokasi tersebut sekitar satu jam.


Air terjun tersebut merupakan luapan air dari konstruksi Jalan Tol Becakayu.

Akibat luapan tersebut, ruas jalan kali malang terendam banjir. Dalam video yang beredar tampak kendaraan lalu lalang terkena banjir yang cukup tinggi, bahkan sebuah kendaraan bermotor mogok gara-gara banjir tersebut.

"Hujannya cukup deras, tiba-tiba air dari atas jalan tol Becakayu mengalir deras di Jalan Kalimalang," kata seorang karyawan toko persis di depan 'air terjun' itu, Kurniawan ketika dikonfirmasi pada Kamis (21/11) petang.

Spontan 'air terjun' dadakan ini mencuri perhatian pengguna jalan maupun penjaga toko di pinggiran Kalimalang. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen tersebut menggunakan telepon genggamnya. Mereka menyebut itu adalah air terjun Niagara di Bekasi.

"Belum tau kenapa bisa mengalir," ucap Kurniawan.

Berdasarkan pantauan, air mengalir deras melalui pinggiran kontruksi yang belum dipasang pembatas jalan. Air mengalir deras memanjang hingga 50 meter, mirip dengan air terjun Niagara di Amerika Serikat.

Sementara itu, kondisi Jalan Raya Kalimalang sendiri banjir. Selain disebabkan air tumpahan dari atas kontruksi Jalan Tol Becakayu yang sedang dibangun, luapan air juga diduga berasal dari saluran di bawah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Air Terjun Dadakan Tol Becakayu Bikin Banjir, Sepeda Motor Mogok"

Posting Komentar