Ustadz Felix Siauw ke Kolonel Hendi Suhendi, "Genggam terus paaak, jangan kasih kendooor"





Ustadz Felix Siauw ke Kolonel Hendi Suhendi

Dai kondang Ustadz Felix Siauw rupanya menulis status yang menguatkan Kolonel Hendi Suhendi yang dicopot dari Dandim Kendari setelah istrinya mengunggah postingan yang dianggap menyindir Wiranto. Padahal di dalam postingan Istri Kol. Hendi tidak menyebutkan nama orang.


Ustadz Felix Siauw melalui akun facebooknya memberikan semangat kepada Kolonel Hendi. Dikutip beritaislam.org dari akun Ustadz Felix Siauw dikatakan:

"Genggam terus paaak, jangan kasih kendooor, nge-fans banget sama pasangan ini

Jalan kebaikan dunia akhirat ibu ini, insyaAllah. Banyak yang doain ibu ini, dan bapak, dan sekeluarga

Respect buat pasangan ini, masyaAllah, banyak-banyak doa ibu dan bapak, lagi dikabulin Allah nih saat-saat begini 😁😁😁"

Ustadz Felix Siauw tampak mengunggah foto Kolonel Hendi bersama istrinya yang tengah menggenggam erat tangan sang istri saat pencopotan beliau.

 Kolonel Hendi Suhendi dicopot dari jabatan Dandim Kendari gara-gara posting-an istrinya soal penusukan Menko Polhukam Wiranto yang dianggap nyinyir, meski postingan istri beliau tidak menyebutkan nama. Pangdam Hasanuddin Mayjen Surawahadi memberi penjelasan soal dasar pencopotan Hendi.

"Dasarnya adalah pada ketentuan, yaitu Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2014 bahwasanya di Pasal 8 ayat A tentang ketaatan itu juga yang harus kita penuhi dan di Pasal 9 tentang ketentuan jenis hukuman," kata Surawahadi di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/10/2019) mengutip dari laman detik.com.

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Ustadz Felix Siauw ke Kolonel Hendi Suhendi, "Genggam terus paaak, jangan kasih kendooor""

  1. Ustadz Felix Siauw, berhentilah mengkompor-kompori umat. Kembalilah ke jalan yang benar. Indonesia dengan Pancasilanya, dengan UUD'45nya Bhineka tunggal Ika-nya sudah aman dan persatuan sudah terjaga. Jangan lagi kau coba-coba dengan ideologi lain. Tak baik, kawan!

    BalasHapus
  2. Orang baru islam kemaren sore udah merasa paling sorga. Dasar tukang adu umat

    BalasHapus
  3. Bro sis unknown. Tau dari mana ustadz felix mau coba ideologi lain? Ga ada isi beritanya sperti itu, baca dari mana ya?

    BalasHapus
  4. Paling yang gak suka orang kafir!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi orang kafir sebutan buat kmu adalah kafir juga kan

      Hapus
    2. Bagi orang kafir sebutan buat kmu adalah kafir juga kan

      Hapus
    3. Bagi orang kafir sebutan buat kmu adalah kafir juga kan

      Hapus
    4. Ya Kagak donk Bahsa kafir itu dr Istilah agama Islam / Quran Istilah dr anda Domba tersesat ( jeaa ) Tp istilah itu adalah yg tdk mengakui nabi isa Sebagai pembawa pesan

      Hapus
  5. Ternyata jalan surga gampang bgt ya....besok istri saya posting hal2 yg negativ trus saya gandengan.....eh surgadapat jalan.....ust.felix bener ga pemikiran saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ente berbuat dl kbaikan dan masuk Islam,bru ente bs berharap yg sama,kalau msh Kafir mah kg nyambung on.

      Hapus
    2. Buat Islam jalan ke Surga sulit,kalau ente kan lbh mudah lg,jgn bilng islam masuk surga gampang,untuk agama kalian jauh lbh mudah,cukup bakar uang²,kubur tempat paling tingi sdh masuk surga,atau dosa kalian sdh di tebus juru selamat,bukankah jauh lbh mudah toh..ha..ha..

      Hapus
  6. Kalau (mantan anggota) HTI sih untuk dapatkan Surga gampang...orang Surga itu dibawah bokong mereka...ngomong nyakitin orang, ujaran kebencian, fitnah, adu domba bisa masuk Surga...bagi mereka Islam Rahmatan lilhti bukan Rahmatan Lil'alamin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepala loe ,kaga mikir ,jgn Fitnah membababi buta kau,kau lbh jahat dr prasangkaanmu yg kau sangkakan

      Hapus
  7. felix siauw ini ulama atau provokatrok ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ustad Bro ,ustad Cerdas berdedikasi bukan ustad karbitan.

      Hapus
  8. Hahaha headernya si jae pd bermunculan

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum.. Pak Felix..bila anda seorang Ustad.. yg harusnya memberi siraman rohani, menjelaskan isi kandungan Al Quran, dan Hadist..kepada Umat, tanpa harus membuat statment yg membuat umat Islam jadi tambah berpecah - belah..yg di nyiyir oleh istri TNI orang Islam.. yg mencopot dari jabatan juga orang Islam..bukanya memberikan angin sejuk kepada umat pentingnya berpikir positif dan saling menyayangi..sehingga tercipta Ukhuwah Islamiah..anda seorang Ustad dan berpendidikan..massak.. ucapan Nyiyir yg secara jelas pasti di tujukan keseseorang tp anda bela dengan alasan tanpa menyebut nama jadi tidak bersalah.. anda bukan Hakim Pak Felix yg menilai masalah berdasar Hukum yg harus ada bukti.. pesan kami Umat Islam ..buatlah suasana lebih indah..seperri.. anda datangbke kajian Gus Baha, anda datang ke Habib Umar.. yg menyejukan umat Islam... sekian Wassalamualaikum Wr.Wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo emang yg salah istrinya kenapa suami ikut disalahin?

      Hapus
    2. Ente yg nyinyir ,ustad Felix hanya memberi semangat dan motivasi agar sabar dan Tabah atas kejaliman yg di terima saat ini

      Hapus
  10. Sampaikan kebenaran itu walau pahit adanya. Felix Siauw lbh islami dari yg sdh islam sejak lahir. Sifat org yg berilmu selalu konsisten dlm berpikir dan bertindak. Terus teriakkan kebenaran walau sejuta manusia mengejekmu.

    BalasHapus
  11. Coba teliti, itu bukan akunnya felix siauw. Bukan gaya bahasanya dan dia malu mencantumkan gelar ustadz disepan namanya

    BalasHapus
  12. Bila kalian beragama islam, maka bs dipastikan bahwa islam anda itu hanya islam warisan, sementara ustadz Felix, islamnya pilihan hati beliau.....

    BalasHapus
  13. Setuju.. Insyallah bahagia Dunia Akherat, Sukses Terus ya Pak Bu.. Allah Punya Rencana Yg Lbh Indah..

    BalasHapus