Rusuh di Calon Ibu Kota Baru Penajam Paser Utara ini Sebabnya

Rusuh di Calon Ibu Kota Baru Penajam Paser Utara ini Sebabnya

Sekelompok orang mendatangi pelabuhan penyeberangan di Penajam Paser Utara, Balikpapan, Kaltim berunjuk rasa terkait penganiayaan yang membuat anggotanya menjadi korban. Massa mengamuk dengan membakar loket tiket.


Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Ade Yaya Suryana mengatakan sekitar 100 orang datang ke pelabuhan Penajam sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu (16/10/2019). Massa sekitar pukul 14.20 Wita merusak pos loket tiket kapal klotk dan menghentikan transportasi penyeberangan.

Menurut Kombes Ade Yaya, sempat dilakukan dialog antara polisi dengan perwakilan massa. Tapi tidak ada kata sepakat dari dialog yang digelar di kantor Penajam Paser Utara.

“Sekitar pukul 15.30 Wita kelompok massa terus bertambah dan melakukan aksi pembakaran terhadap pos loket tiket pelabuhan kapal klotok,” kata Ade Yaya dalam keterangan tertulis.

Polisi berhasil mengendalikan situasi sekitar pukul 17.15 Wita. Kapolda Kaltim turun langsung ke lokasi.

“Saat ini situasi sudah terkendali,” ujarnya.

Polisi mengimbau masyarakat tidak menyebarluaskan video yang bisa memperkeruh suasana. Warga diminta mempercayakan proses hukum kepada polisi

Sebab Rusu di Calon Ibu Kota baru Penajam Paser Utara

Rabu (16/10), sekitar pukul 13.30 WITA, sekitar 100 orang bersenjata tajam memadati Jalan Propinsi, Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam.

Kelompok masyarakat ini mencari keluarga pelaku penikaman. Mereka menuntut keluarga pelaku penikaman untuk angkat kaki dari Penajam Paser Utara

Belum ada Komentar untuk "Rusuh di Calon Ibu Kota Baru Penajam Paser Utara ini Sebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini