Jonru Ginting Ogah Datang Diundang ILC Lagi, Ini Alasannya






Aktivis Media Sosial Jonru Ginting enggan memenuhi Undangan ILC lagi saat ditawari untuk tampil oleh ILC.

Hal itu diungkapkan Jonru di akun media sosialnya yang dikutip beritaislam.org. Seperti diketahui Jonru dulu Pernah diundang di ILC dan berdebat dengan Politikus Nasdem Akbar Faisal tentang statusnya yang mempertanyakan Jokowi keturunan siapa.


Dari situlah kemudian Akbar Faisal meminta Polri untuk menangkap Jonru Ginting, dan benar saja beberapa saat setelah Jonru tampil di ILC Polisi menangkap Jonru dengan tuduhan pencemaran Nama baik terhadap Jokowi, Jonrupun kemudian di Jerat dengan UU ITE.

Berikut ungkapan Jonru yang ogah terima undangan ILC TV One.

Saya tidak mengatakan bahwa saya masuk penjara gara-gara ILC TV One. Tapi saya masuk penjara sejak tampil di acara tersebut, tahun 2017 lalu.

Dan kemarin, saya ditelepon oleh produser ILC TV One. Saya diundang untuk hadir sebagai narasumber untuk acara ILC malam ini, tanggal 8 Oktober 2019. Temanya adalah tentang buzzer pro rezim yang sedang jadi pembicaraan panas di media sosial.

Awalnya saya tergoda untuk memenuhi undangan tersebut. Sebab saya pikir, ini kesempatan bagus bagi saya untuk menceritakan tentang kasus saya, terutama fakta persidangan yang membuktikan bahwa saya TIDAK BERSALAH. Vonis terhadap saya sangat mengada-ada.

Namun istri saya sangat keberatan. Keluarga besar saya masih trauma atas kejadian dua tahun lalu.

Saya pun belajar dari masa lalu. Saat dulu saya masuk penjara, ternyata keluargalah yang berdiri paling depan dalam membantu dan mendukung saya. Terutama sang istri tercinta. Pengorbanan dan kesetiaannya yang luar biasa saat dulu saya dipenjara, merupakan pelajaran sangat berharga bagi saya. Bahwa mulai sekarang saya harus menomorsatukan keluarga di atas yang lain.

Maka demi menjaga kebahagiaan keluarga tercinta, saya menolak untuk hadir di acara ILC TV One.

Saya hanya bisa berharap, semoga nanti malam, ada orang yang bisa mewakili suara hati saya. Semoga ada orang yang bisa menjelaskan fakta yang sebenarnya. Fakta bahwa selama ini mereka adalah MALING TERIAK MALING. Mereka - para BUZZER KEPARAT BIN BAJINGAN tersebut - yang tukang hoax, tukang fitnah, dst, tapi kita yang dituduh seperti itu. [beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Jonru Ginting Ogah Datang Diundang ILC Lagi, Ini Alasannya"

  1. Syukur Lo gak datang..klo gak buat tambah malu maluin aja..

    BalasHapus
  2. Abang tdk dtg k ilc,mereka tertawa lebarrrrrr

    BalasHapus
  3. Negara kita kan negara hukum,jikalau beliau merasa tdak bersalah kenapa tdak lapor balik sih pelapornya,kalau berkoar di sosmed saya rasa tdak tepat kalau beliau benar2 tdak bersalah buktikan biar publik bisa tau.tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skrang abradul.
      Yg dekat pnguasa di lindungi.
      Pemilu bnyak yg mati.
      22 mei bnyak yg mati

      Pada kmna pnegak hukum?
      HRS ga mmbunuh d kejar".

      Maksud nya pda tau rakyat

      D mna keadilan

      Hapus
  4. Banyak orang tidak bersalah masuk penjara dan lebih banyak lagi orang bersalah tidak masuk penjara
    Karena di era sekarang hukum bisa di mainkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya data era sekarang dn era dulu mn lbh banyak? Demokrasi tdk berarti bebas ngomong tanpa fakta dn data.

      Hapus
  5. Satu kat untukmu jon.. bullshit

    BalasHapus
  6. Kalo gk suka pemerintahan skrng pindah aja k luar negri..jngan bnyak bacot

    BalasHapus
  7. Kl masalah hoax dan fitnah sama saja,,, pendukung 01 & 02 ga beda jauh,,, ABU JANDA, DENNY SIREGAR, MAK LAMBE TURAH lawan USTADZ TENGKU yg ngomong pemerintah mrlegalkan peezinahan, MAHER TUALIBI, USTADZ LANCIP yg ngaku ditembaki ratusan polisi,,,, buktinya ga ada!!

    Silahkan kembali ke nurani masing2,, adakah yg pede tdk melalui hisab malaikat?? Saya justru bertanya2 seremeh itukah persoalan aqidah!!! Seakan malaikat hanya mencatat dosa kelompok tertentu, neraka alloh hanya untuk kelompok tertentu,, kelompok lain bebas menebar fitnah karena merasa lbh dekat alloh!!! Koplak!! Orang makin dekat alloh justru makin takut dosa

    BalasHapus
  8. Bang saya yakin kalo anda pindah jalur dan mengikuti jejak Budiman s yaitu jangan menentang arus,bisa dipastikan anda akan jauh lebih sukses Krn anda sdh sangat populer.

    BalasHapus
  9. Orang kafir begini di undang...apa si hebat nya...

    BalasHapus