Ustadz Felix Siauw Bangga Dengan Anak STM Yang Demo, Ini Alasannya





Ustadz Felix Siauw Bangga Dengan Anak STM Yang Demo

Ustadz Felix Siauw mengaku bangga dengan anak STM yang mengikuti Aksi demo di DPR kemarin.

Lantaran dari berita yang dilansir media daring, anak-anak STM ini menghormati adzan saat bentrok.

Menjelang azan sekitar pukul 17.40 WIB, massa aksi masih sempat melempari polisi yang berada di dalam gedung DPR RI memakai batu. Namun polisi sudah lebih dahulu melakukan gencatan senjata.


Polisi terlihat hanya diam dan bertahan dengan tameng saat dilempari batu. Tak lama, para siswa meminta agar temannya yang lain berhenti melempar karena sudah akan memasuki waktu azan.

"Tahan dulu woi, enggak pernah ngaji lo ya?" ujar salah satu massa kepada temannya di lokasi, Rabu (25/9/2019)

Ustadz Felix bahkan ingin sharing dengan anak-anak STM yang masih remaja ini. Ustadz Felix memang dikenal piawai dalam berceramah, termasuk ketika memotivasi para pemuda. Misalnya ketika beliau menceritakan kisah Muhammad Alfatih dalam menaklukkan Konstantinopel.

"Jadi kepingin sharing time sama anak-anak STM nih, ras terkuat di Indonesia.. 🤭🤭🤭. Kakak bangga sama kamu dek

Anak STM, ngacung 😁😁😁" tulis ustadz Felix Siauw di laman instagramnya yang dikutip beritaislam.org.

Untuk diketahui, bahwa kemarin ratusan pelajar dari SMA, SMK, hingga STM turun ke jalan. Mereka tegabung dalam seruan STM melawan. Mereka bahkan terlibat bentrok dan menyerang aparat kepolisian dengan batu.

Ratusan pelajar Sekolah Teknik Menengah (STM) sebelumnya bahkan mencoba melakukan blokade sebagian jalan layang Slipi, Jakarta Barat, Rabu (25/9/2019). Mereka ramai-ramai meneriakkan yel-yel menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) KUHP.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ustadz Felix Siauw Bangga Dengan Anak STM Yang Demo, Ini Alasannya"

  1. Yaelaaa.. demo anak2 itu cuma ikut2an mereka aja gak tau demo apa an...
    Dasar teroris

    BalasHapus
  2. gini aja tanamkan aqidah kepada pendemo bahwa demontrsi tidak diajarkan dlm islam.bukan malah dpuji podo gendeng membuat kekacauan kok malah dipuji. oalah felik felik yg patut dipuji yg membuang gangguan dijalan malah berpahala lagi,coba saya tanya kamu lik, orang yg pada demo itu ganggu ketertiban apa g`ayo jawab ayo jawab ayo jawab

    BalasHapus