Dulu Kirim 1000 Alkitab, Setelah Masuk Islam Arlex Wu Bakal Ganti Dengan 1000 Alqur'an





Arlex Wu Masuk Islam

Masyaallah, tabarakallah... Pemuda yang sempat viral dan mengibarkan bendera tauhid serta menantang Mahfud MD agar kibarkan bendera tauhid kini menjadi mualaf dan masuk Islam.

Arlex Wu resmi masuk Islam seperti keterangan yang diunggah oleh Ustadz Azzam M Izzulhaq yang mengunggah video Arlex Wu mengucapkan kalimat syahadat yang dikutip beritaislam.org 13/9/2019.


"Sapa ia dengan sapaan ahli surga. Doakan ia dihindarkan dari keburukan dan mara bahaya. Ajak ia meningkatkan iman dan taqwa kepada-Nya. Tegur dan ingatkan ia jika alpa. 

Karena ia adalah saudara kita..." Tulis Ustadz Azzam.

Bahkan setelah masuk Islam,Arlex berjanji akan mengirimkan 1000 Alquran.

"Mohon maaf 🙏 bertanya.. berapa harga sebuah Al-Quran (ada bahasa arab, ada bahasa indonesia, ada terjemahan) Terima Kasih." Tulis Arlex

Dalam cuitannya yang dikutip beritaislam hari ini Jumat 13/9/2019. Arex Wu menuliskan "2017 sy mengirim 1000 Alkitab, maka 2019 sy akan membayar kembali dengan mengirim 1000 Al-Quran 🙏" Lanjutnya.

Ia juga meretweet cuitan Ustadz Azzam "Orang yg memenuhi panggilan hidayah Allah sejatinya bukan berpindah, bukan hijrah. Ia pulang kepada fitrah.

Fitrah manusia adalah menghamba. Menjadi 'budak' Sang Pencipta. Sekaligus merdeka dari penghambaan tuhan-tuhan yg lain, termasuk penghambaan kepada manusia.

Cc: Saudaraku"

Baca juga: Dulu Tantang Mahfud MD Kibarkan Bendera Tauhid, Kini Arlex Wu Masuk Islam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dulu Kirim 1000 Alkitab, Setelah Masuk Islam Arlex Wu Bakal Ganti Dengan 1000 Alqur'an"

Posting Komentar