Video Mbah Moen Cium Hajar Aswad 4 Hari Sebelum Meninggal Dunia





Mbah Moen Meninggal Dunia

Kabar Mbah Moen atau KH. Maimun Zubair meninggal dunia langsung menjadi perbincangan banyak kalangan.

Lantaran beliau adalah salah seorang Kyai dan Ulama yang menjadi pimpinan salah satu pondok pesantren di Rembang Jawa Tengah yakni  Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang.


Mbah Moen, yang merupakan kelahiran Rembang 90 tahun lalu, diketahui  juga merupakan Ketua Majelis Syariah PPP.

Beliau adalah salah satu tokoh NU yang paling dihormati saat ini dan yang paling sepuh.

Kabar meninggalnya mbah Moen, mengutip dari laman cnn,  disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Helmy Faishal Zaini, lewat pesan singkat, Selasa (6/8).

Beritaislam.org, mendapatkan sebuah video dari teman-teman yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang mengirim detik-detik KH. Maimun Zubair mencium Hajjar Aswan di Mekkah.

Menurut informasi, itu merupakan towaf beliau 4 hari lalu, beliau terlihat mencium hajar aswad di bantu oleh polisi yang menjaga Mekkah yang menjaga Kakbah.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen meninggal dunia di Makkah, Selasa (6/8/2019) pagi. Beliau meninggal saat menunaikan ibadah haji di Mekkah Arab Saudi.

Berikut adalah video detik-detik saat Mbah Moen atau K.H Maimun Zubair mencium Hajjar Aswad.



Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video Mbah Moen Cium Hajar Aswad 4 Hari Sebelum Meninggal Dunia"

  1. Afwan, ralat. Yang di video itu bukan KH.Maimoen Zubair Rahimahullah, tapi Al Habib Syekh bin Abdullah Al Habsyi, dari Yaman. Mohon redaksi lebih teliti

    BalasHapus