#TangkapPermadiArya Trending Topik, Abu Janda Malah Bikin Kuis





Permadi Arya

Setelah sebelumnya tagar #TangkapAbuJanda menjadi trending topik kemarin malam, namun setelah berganti hari tagar yang trending berubah menjadi #TangkapPermadiArya.


Permadi Arya alias Abu Janda memang sebelumnya dianggap telah memfitnah FPI karena cuitannya kemarin.

Dalam cuitan di akun Twitternya, Abu Janda mengomentari sebuah berita penggerudukan asrama Papua di Surabaya oleh massa beratribut Front Pembela Islam (FPI). Merespons berita itu, Permadi Arya mempertanyakan manfaat ormas FPI selain kerjaanya yang menggeruduk rumah ibadah, warung dan etnis minoritas. [Baca: Benarkah FPI Penyebab Insiden di Surabaya Dengan Mahasiswa Papua?]

Menurutnya penggerudukan yang dituduhkan Abu Janda kepada FPI tersebut menjadi pemicu rusuh di Manokwari Papua.

Padahal, kerusuhan di Papua tidak ada kaitannya dengan FPI. Kerusuhan terjadi akibat warga Papua tersinggung oleh ucapan rasis yang diduga dilontarkan oleh aparat yang menyebut mahasiswa Papua Monyet. [Silakan baca: Papua Membara, Diduga Buntut Ucapan Oknum Aparat]

Warganet yang terganggu dengan cuitan Permadi Arya itu ramai-ramai meminta kepolisian menindak akun tersebut. Sebab cuitan itu dinilai sangat provokatif. Selain itu warganet juga menangkap layar cuitan Permadi Arya soal apa manfaat FPI.

Namun Permadi Arya bukannya mereda dengan munculnya dua tagar perlawanan tersebut. Permadi malah menyindir warganet yang menggaungkan tagar tersebut. Dia meminta terus agar tagar yang berkaitan dengan dirinya bisa di puncak trending topic Twitter. Malahan, Permadi Arya membuat kuis tagar #TangkapPermadiArya dan #TangkapAbuJanda.

#TangkapPermadiArya


Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#TangkapPermadiArya Trending Topik, Abu Janda Malah Bikin Kuis"

Posting Komentar