Mantul! Anies Tak Takut Apa Yang Ditulis di Sosial Media Sekarang, Tapi Takut Jika Ditulis Sejarawan

Anies baswedan

Anies Baswedan mendapat bully dari orng-orang yang tidak menyukainya. Bahkan pembahasan ILC tadi malam 13/8/2019 mengangkat tema soal bullyan Anies ini.

Namun saat diwawancarai wartawan, Anies mengaku tidak pernah takut apa yang ditulis oleh orang di sosial media hari ini.


Ia lebih takut dengan apa yang ditulis oleh para sejarawan untuk masa depan (mendatang).

Anies Menambahkan, apa yang ditulis orang di sosial media sekarang terkait dirinya, mungkin 2 minggu lagi orang akan lupa. Namun beda halnya dengan apa yang ditulis oleh sejarawan, maka yang ditulis sejarawan akan terus dikenang dalam waktu yang sangat lama.


Komentar Warganet

"Mantapp👍👍 Pak Gubernur 
@aniesbaswedan

Fokus aja bwt DKI Jakarta...maju kotanya bahagia warganya..eaa..
ga usah perduliin yg nyinyir di medsos,,😁"

"Maju terus buat Gubernur Indonesia 
@aniesbaswedan
 semoga Allah swt selalu memberi kesehatan kekuatan dan petunjuk untuk mensejahterakan rakyat yg dipimpinnya......."

Setuju pak... Dan ingat kelak sejarahwan akan mencatat ada pemimpin negara yg tak bisa apa, tdk adil terhadap umat sehingga masyarakat terbelah, dan ada virus cebong yg siapa terpapar itu bodohnya maksimal, dan mrk jd bedebah biadab bengak

Yang nyinyirin pak  @aniesbaswedan itu buzzer dari para ahok untuk mengangkat lagi nama si penista agama @basuki_btp alias taik loe Kami para pendukung @aniesbaswedan selalu ada didepan para buzzer Ahok yang suka nyinyirin dan tidak tahu permasalahan yang sebenarnya

Posting Komentar untuk "Mantul! Anies Tak Takut Apa Yang Ditulis di Sosial Media Sekarang, Tapi Takut Jika Ditulis Sejarawan "

Banner iklan disini