Tercyduk Tampilkan Quick Count Prabowo Menang, Metro Tv Ngeles Akibat Kesalahan Teknis





Quick Qount  metro tv

Semenjak kemarin media sosial dihebohkan dengan video keanehan tampilan quick count di stasiun metro tv. Metro Tv tercyduk menampilkan grafis yang memenangkan Prabowo. Hal tersebut seperti membuat para pembicara yang ada kaget.

Metro tv menayangkan hasil Quick Count Pilpres 2019 beberapa lembaga survey pada hari Rabu (17/4/2019) sore kemarin sempat tertangkap layar menampilkan paslon 02 Prabowo-Sandi dalam posisi unggul 54-56%, sementara paslon 01 Jokowi-Maruf 43-45% an.

Baca: Keanehan Quick Count di Metro Tv, Ketika Para Pembicara Kaget Dengan Data Yang Ada

Hasil quick count dari berbagai lembaga survei menunjukkan bahwa pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin lebih unggul dibanding dengan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Benarkah demikian.?

Tangkapan layat MetroTV yang menunjukkan paslon 02 menang ini (lihat gambar atas) sontak bikin heboh publik terutama di sosial media.

Namun setelah publik heboh, Metro tv tiba-tiba membuat klarifikasi bahwa telah terjadi teknikal error pada penampilan grafis.

Quick Count  metro tv

Untuk melihat video metro tv yang sempat direkam oleh netizen menggunakan televisi indihome yang bisa diputar ulang, silakan lihat videonya di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercyduk Tampilkan Quick Count Prabowo Menang, Metro Tv Ngeles Akibat Kesalahan Teknis"

Posting Komentar