Banting Tv Karena Tak Percaya Hasil Quick Count di Televisi





Banting Tv
Seorang pria tampak membanting dan menginjak tvnya diduga kesal dengan hasil quick count

Seorang pria nekat membanting televisinya lantaran tak percaya dengan hasil quick count yang ditayangkan televisi. Sambil marah, pria ini terlihat menginjak televisi LCD nya dan membanting di depan rumahnya.

Rekaman pria mengamuk tersebut viral, pada Rabu (17/04/2019) usai Pemilihan Umum 2019. Diduga kecewa hasil hitung cepat.

Terlihat setelah membanting tvnya pria ini kemudian memperlihatkan hpnya yang mencapture hasil dari kemenangan prabowo -Sandi yang sebelumnya juga sudah viral di laman medsos.

Baca: Keanehan Quick Count di Metro Tv, Ketika Para Pembicara Kaget Dengan Data Yang Ada

Pria mengenakan baju kaos hitam tersebut tampak kesal. Ia mengangkat TV dari rak, lalu membantingnya ke lantai. Cukup emosional, ia menginjak-injak TV. Tak puas sampai disitu, Ia mengambil lagi TV dan membawanya ke pintu.

Ia sepertinya kesal hasil survey cepat, sehingga membanting TV.

“Lah sajaleh ko (sejelas ini) manang (menang) pak, kalamak (seenaknya) di TV barubah (berubah). Dak usah percayo TV tu,” bilang pria ini sembari menunjukkan postingan hasil pemilihan cepat bertajuk Pemimpin Terpilih.

Namun bagaimanapu, cara-seperti ini tak perlu kita lakukan meskipun kesal. Sayang kan barang yang sudah dibeli dengan susah payah dirusak begitu saja, jadi mubadzir donk.

Berikut adalah video pria membanting televisi tersebut

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banting Tv Karena Tak Percaya Hasil Quick Count di Televisi"

Posting Komentar