Kocak, Ditanya Soal Susunya Darimana, Gibran Malah Melengos "Sudah Ya!"

Kocak, Ditanya Soal Susunya Darimana, Gibran Malah Melengos "Sudah Ya!"

Beritaislam - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka hanya diam saat ditanya darimana asal susu yang dia bagikan di area car free day (CFD) Jakarta pada 3 Desember 2023.

Pada awalnya Gibran menjelaskan soal dirinya yang memenuhi undangan Bawaslu Jakarta Pusat untuk mengklarifikasi kegiatannya di CFD Jakarta, Rabu (3/1/2023).

Kepada Bawaslu Gibran mengaku tidak ada kegiatan politik yang dia lakukan selama berada di area CFD pada saat itu.

“Sudah kami jelaskan di dalam bahwa kegiatan 3 Desember lalu di car free day Jakarta tidak ada sama sekali kegiatan partai politik. Sudah itu saja,” ujar Gibran kepada wartawan, Rabu.

Saat ditanya wartawan soal asal susu yang dia bagikan di sela-sela kegiatannya di CFD, Gibran terdiam. Tak ada pernyataan apapun yang disampaikan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Namun, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Habiburokhman yang mendampingi Gibran langsung menegaskan, Bawaslu Jakarta Pusat tidak mempertanyakan soal susu selama proses pemeriksaan.

“Sama sekali tidak ada ditanyakan,” ucap Habiburokhman.

Video gibran ditanya asal susu malah melengos inipun kemudian ramai di twitter diunggah pemilik akun @didienAZHAR.

Sementara pemilik akun @denismalhotra mengomentari video tersebut dengan mengatakan " Bahkan di luar soal dinasti, nepotisme, dan pelanggaran etik, buat kalian pendukung 02, coba jujur ke diri kalian sendiri: sudikah kalian punya wapres sebodoh ini? ๐Ÿ™๐Ÿผ" Berikut videonya:



[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Kocak, Ditanya Soal Susunya Darimana, Gibran Malah Melengos "Sudah Ya!""

Banner iklan disini