Heboh, Begini Unggahan Pertama Ferdinand Hutahaean di Sosmed Pasca Bebas dari Penjara

Ferdinand Hutahaean. /Instagram /@ferdinandhutahaen//

Berita
islam
- Ferdinand Hutahaean terpidana kasus penyebaran berita bohong yang menimbulkan keonaran telah bebas usai menjalani hukuman lima bulan penjara buntut kasus ujaran kebencian “Allahmu Lemah”.

Setelah bebas, mantan Politikus Demokrat langsung membuat akun media sosial baru, terutama Twitter.

Hasil penelusuran Fajar.co.kd, Ferdinand lmembuat akun twitter baru @FerdinandHutah4 dengan jumlah pengikut sudah mencapai memiliki 6.569 pengikut.

Pria kelahiran Sumatera Utara itu juga langsung membuat cuitan dengan menyoroti kondisi bangsa Indonesia saat ini.

“Lima Bulan saya pergi, saya perhatikan bangsa kita ini makin ruwet karena perilaku-perilaku kaum yang tak memahami betapa susahnya leluhur kita merawat kebangsaan dan merawat kebhinekaan,” ujar Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand lantas berpesan agar masyarakat terus menjaga persatuan negeri ini dari segala bentuk ancaman yang dapat memecah belah Indonesia.

“Salam untuk sahabat semua. Jangan lelah menjaga NKRI yang kita cintai ini,” pesannya.

Seperti diketahui, Majelis Hakim menjatuhkan vonis lima bulan penjara terhadap pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean terkait kasus cuitan “Allahmu Lemah” di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Selasa (19/4/2022).

Vonis lima bulan penjara yang dijatuhi hakim lebih rendah dari tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum yang menjatuhkan tujuh bulan penjara terhadap Ferdinand. [Fajar]

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Heboh, Begini Unggahan Pertama Ferdinand Hutahaean di Sosmed Pasca Bebas dari Penjara"

Banner iklan disini