"BUSTAK" Miftah, Tulisan si Miftah Yang Bikin Resah

Miftah bukan Ustadz

Berita
islam
-  Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas ketegasan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sumatera Utara - MUI Sumut untuk mengusut pernyataan sesat dan menyesatkan dari saudara Miftah (postingan 1, lihat di atas) tentang Cadar dan batasan aurat bagi seorang muslimah. Link Youtube Sikap MUI Sumut


Sekali lagi saya tekankan. Saudara Miftah ini bukan seorang Ustadz. Lebih tepat kita sebut saja orang ini "bustak", dalam bahasa Padang Bolak (Angkola) artinya lumpur.

Jadi si Bustak Miftah ini cuma menjual "kesesatan" untuk memuaskan rasa dahaga kelompok Islamphobia. Maka wajar saja setiap Postingan Sesat yang memprovokasi Umat Islam di Akun Facebooknya selalu mendapatkan dukungan dan tepuk tangan justru mayoritas dari non muslim. Lucu saja, ngaku-ngaku ustadz, tapi jamaahnya facebooknya justru mayoritas bukan dari Umat Islam.


Sebenarnya saya tidak keberatan dengan kekonyolan si Bustak Miftah yang bangga dengan Istrinya tidak berhijab. Bangga mempertontonkan rambut, lengan bahkan mungkin kedepan semua badan istrinya akan dipajang kecuali alat kelamin. Karena menurut si Miftah Aurat itu cuma Alat Kel4min...

Tulisan si Miftah Yang Bikin Resah

Tulisan si Miftah Yang Bikin Resah

Masalahnya si Miftah ini mengaku-ngaku Ustadz dan diundang berceramah (pengakuannya) kemana-mana. Jadi pendapat konyol orang ini berpotensi menyesatkan umat. Khususnya masalah batasan aurat.


Padahal berulangkali sudah saya sampaikan. Tidak perlu jadi ustadz untuk memahami batasan aurat. Lihat saja di pelaksanaan Sholat. Mana yang wajib di tutup ketika sholat, maka itulah batasan aurat.

Menurut saya kebanyakan Postingan si Bustak Miftah ini memang benar-benar konyol dan terkesan lebih kepada upaya mencari popularitas dengan menciptakan hal-hal yang kontroversial.

Penulis: Azwar Siregar


[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk ""BUSTAK" Miftah, Tulisan si Miftah Yang Bikin Resah"

Banner iklan disini