Pengakuan Mencengangkan Ustadz Felix di Refly Harun, Pengajian Sering Dicekal dan Dibubarkan, Tapi Belum Pernah Alami Ancaman Pembunuhan


Ustadz Felix di Refly Harun

Beritaislam - Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, yang sekarang makin cetar membahana dengan sajian dialog-dialog panas di chanel Youtubenya.

Kali ini Refly mengundang tokoh 'kontroversial' Felix Siauw yang dikenal selain sebagai mualaf keturunan Tionghoa, juga salah satu aktivis HTI, yang karenanya sering pengajiannya dihadang, dibubarkan, diancam, dicekal, dll.


Loh kok berani-beraninya nih Refly Harun mengundang Felix Siauw... hehe...

Refly Harun menanyakan berbagai hal kepada Felix Siauw, dari awal kenapa masuk Islam (saat kuliah di IPB), hingga soal tuduhan radikal, juga soal kepemimpinan di negeri ini.

"Islam itu tidak pernah memisahkan diri dari masalah Kepemimpinan," kata Felix Siauw dalam bincang-bincang dengan Refly Harun yang diunggah hari ini, Rabu, 10 Juni 2020.

Dalam dialog ini ada pengakuan mencengangkan Felix Siauw yang disampaikan kepada Refly Harun.

Bahkan Ustdz Felix mengaku kalau pegajiannya sering dicekal, dibubarkan bahkan dibatalkan, khususnya di BUMN banyak sekali pengajiannya yang di batalkan.

Seringkali beliau membesarkan hati para panitia yang mengundang atas kondisi ini.

Tak hanya itu, ketika ditanya apakah pernah diancam ketika akan mengisi pengajian oleh Refly. Ustadz Felix menjawab.

Kalau kekerasan berbentuk verbal, bulliyan di medsos sering kata beliau, namun kalau ancaman berkaitan dangan nyawa seperti yang dialami di UGM, beliau mengaku tidak pernah mengalami hal itu,

Simak selengkapnya video:



[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengakuan Mencengangkan Ustadz Felix di Refly Harun, Pengajian Sering Dicekal dan Dibubarkan, Tapi Belum Pernah Alami Ancaman Pembunuhan"

Posting Komentar